Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Akhirnya Terungkap Wajah Calon Mertua Luna Maya yang Asli Jepang, Hingga Pakar Ekspresi Bongkar Perilaku 2 Polisi Penyiram Air Keras Novel Baswedan yang Teriak-teriak di Depan Media

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 1 Januari 2020 | 09:01 WIB

BERITA TERPOPULER: Akhirnya Terungkap Wajah Calon Mertua Luna Maya yang Asli Jepang, Hingga Pakar Ekspresi Bongkar Perilaku 2 Polisi Penyiram Air Keras Novel Baswedan yang Teriak-teriak di Depan Media

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini akan kembali membahas seputar dunia selebritis dan peristiwa besar yang terjadi di tanah air.

Mulai dari sosok ayah dan ibu Ryochin yang digadang-gadang bakal jadi calon mertua Luna Maya, hingga pakar ekspresi yang menganalisa perbuatan 2 polisi penyiram air keras Novel Baswedan.

Selain dua informasi tersebut, ada pula kabar lain tentang tingkah asli Syahrini dan Reino Barack yang dibongkar MUA, penampakan kamar mewah Umi Pipik, hingga ramalan tahun baru 2020 tentang Indonesia.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Berbeda 180 Derajat, Begini Penampakan Rumah Sederhana Mertua Ussy Sulistiawaty VS Hunian Megah Sang Artis Sampai Tya Ariestya Malah Jadi Kurir Kado Saat Jenguk Paula dan Baby Tiger Wong

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID berikut ini.

1. Bibit Unggul, Inilah Bakal Calon Mertua Luna Maya Sekaligus Orang Tua Ryochin, Pria Jepang yang Tengah Dekat dengan sang Artis, Cantik dan Gantengnya Paripurna!

Hubungan asmara Luna Maya memang tak ada habisnya dan selalu membuat penasaran publik.

Pasalnya, usai diramalkan bakal menikah tahun 2020, Luna Maya justru kian dekat dengan pria keturunan Jepang bernama Ryochin.

Bila ramalan bakal nikah tahun 2020 terbukti, Luna Maya bakal punya calon mertua sekaligus orang tua Ryochin yang cantik dan ganteng paripurna.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Kerap Nempel-nempel Manja di Hadapan Media, Tingkah Asli Syahrini dan Reino Barack Dibongkar Sang Make Up Artist! Beneran Atau Hanya Sekadar Akting Belaka?