Find Us On Social Media :

Sambut 2020 di Lombok, Sabai Dieter Ajak Sang Putra Berenang di Siang Bolong, Ringgo Agus Rahman: Gosongin Aja Terus, Anak Gosongin!

By Novia, Rabu, 1 Januari 2020 | 11:57 WIB

Sambut 2020 di Lombok, Sabai Dieter Ajak Sang Putra Berenang di Siang Bolong, Ringgo Agus Rahman: Gosongin Aja Terus, Anak Gosongin!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Momen tahun baru 2020 biasanya menjadi momen sebagian orang, termasuk artis Tanah Air, untuk menghabiskan waktunya dengan keluarga.

Biasanya mereka memilih destinasi wisata untuk liburan, termasuk pasangan Selebritis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.

Dua sejoli tersebut memilih Lombok sebagai destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga.

Baca Juga: Nagita Slavina Kepergok Keloni Rafathar dan Keponakannya Saat Liburan di London, Netizen Heboh Todong Raffi Ahmad dan Sang Istri Segera Tambah Anak!

Melansir dari laman Instagram Ringgo Agus Rahman pada Selasa (31/12/2019), ia mengunggah sebuah poteret anak dan istrinya yang tengah sibuk bermain di pantai.

Mereka terlihat berada berada di sebuah pantai sejak siang.

Sabai Dieter yang mengajak anaknya bermain di pantai pun direspon oleh suaminya.

Baca Juga: Nikmati Liburan Tahun Baru, Maia Estianty Akan Honeymoon ke Luar Negeri Bersama Irwan Mussry

"Gosongin aja terus anak gosongin," tulis Ringgo menyaksikan anak dan istrinya tengah bermain air di pantai.

Ringgo pun menyebutkan bahwa putranya, Bjorka Dieter Morscheck akan menyambut 2020 dengan gosong akibat terlalu asyik main di pantai pada siang hari.

"Bjorka menyambut 2020 dengan gosong ... siang hari bolong diajak berenang, inget bjorka kulit kmu dipakai sama kyk baba bukan mama ... jgn ikut2an naaakkkk .....," tulisnya.