Find Us On Social Media :

Cerita Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia yang Kaget Saat Dapat Tawaran Film

By Widyastuti, Jumat, 23 Maret 2018 | 17:39 WIB

Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia saat ditemui Grid.ID di Menara Kibar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). | Dianita Anggraeni/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Berawal dari film 'Ada Apa Dengan Cinta' (AADC), karakter Milly dan Mamet akan dibuatkan filmnya sendiri berjudul 'Milly & Mamet, Bukan Cinta dan Rangga'.

Milly yang diperankan oleh Sissy Priscillia dan Mamet yang diperankan oleh Dennis Adhiswara pun diceritakan menikah dalam sekuel AADC 2 tahun 2016.

Sissy dan Dennis pun menceritakan awal mulanya tahu karakter mereka akan dibuatkan filmnya sendiri saat ditemui Grid.ID di Menara Kibar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

(BACA: Selamat! Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Dikaruniai Anak Keempat, Namanya Unik!)

Ada cerita lucu ketika Dennis Adhiswara tahu karakter Mamet akan dibuat film, rupanya ketika dirinya sedang berada di toilet Epicentrum, Jakarta Selatan.

Di situ ia bertemu dengan Ernest Prakasa, dimana film Milly dan Mamet akan di director olehnya.

"Saya tahunya pertama kali pas lagi pipis. Tau-tau di sebelah ada Ernest terus dia ngomong, ‘kejadian nih kayaknya’ Ernest kasih saya draft (screenshot foto poster yang masih kasar). Setelahnya baru ngobrol serius sama-sama," ungkap Dennis.

Mengetahui hal itu Dennis pun terkejut luar biasa. Memang dikatakannya ia sudah pernah membahas hal itu, tetapi baginya hanya obrolan biasa saja.

"Sungguh luar biasa rasanya. Jadi jelas ini kejutan banget, kejutan yang menyenangkan. Kita tahunya tuh dari pertengahan tahun lalu yang tadi sudah disebutkan awalnya hanya obrolan lama-kelamaan jadi serius."

"Akhirnya suatu hari masing-masing dari kami tahu, ada yang dari mba Mira Lesmana, ada yang dari Ernest, ada yang dari Pak Parwez, jujur sehari sebelum kita preskon ini, saya masih deg-degan juga, ya excited juga, deg-degan juga, campur aduklah," jelas Dennis dengan penuh semangat.

(BACA: Buktikan Ucapannya, Melly Bradley Unggah Video Lucinta Luna Tanpa Sensor)