Find Us On Social Media :

Ternyata Nikita Mirzani Hobi Kepoin Instagram Lucinta Luna!

By Widyastuti, Jumat, 23 Maret 2018 | 18:21 WIB

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna | Kolase Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Sejak heboh pemberitaan mengenai Lucinta Luna yang ketahuan sebagai transgender akibat seseorang yang menyebarkan video dirinya selepas operasi kelamin, aktris Nikita Mirzani mengaku jadi lebih sering melihat Instagram Lucinta Luna.

Baginya, setiap unggahan Lucinta Luna sangat menghibur.

"Menghibur bagi gue. Makanya sekarang gue jadi kepoin Instagramnya terus dan mau tahu apa yang dilakuin," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

(BACA: Ini Rahasia Cantik Lucinta Luna di Instagram, Edit Video di Hape Sendiri)

Bukan hanya Instagram pribadi Lucinta Luna yang dilihatnya, melainkan juga akun Instagram lain yang sengaja membahas soal Lucinta Luna.

"Ada juga akun sosial media yang bikin tentang dia dan itu cukup menghibur gue," lanjut Nikita Mirzani sambil tertawa.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengunggah soal transgender di Instagram storynya selepas video Lucinta Luna tersebar.

Dalam unggahan tersebut Nikita Mirzani menulis "Transgender bertaburan dimana-mana, sebenernya ga ada salahnya juga sih, hidup itu kan pilihan, tapi yg jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahin dan bisa hamil. Udah. Cukup sekian dan terima gaji."

(BACA: Cerita Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia yang Kaget Saat Dapat Tawaran Film)   Lebih lanjut mengenai unggahan tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa transgender adalah pilihan setiap orang.

"Gue merasa gini lho, lo udah mengubah diri lo dalam agama memang tidak boleh, tapi kembali lagi kita tidak bisa menghakimi," ungkap Nikita Mirzani.

Tanpa bermaksud menghakimi, Nikita Mirzani hanya memberi pesan pada Lucinta Luna.