Find Us On Social Media :

Niat Hati Beri Hadiah Hp Baru, Telepon dan SMS Baim Wong Malah Tak Digubris Pedagang Asongan yang Dibantunya Lantaran Disangka Tipu-tipu!

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 1 Januari 2020 | 20:06 WIB

Niat Hati Beri Hadiah Hp Baru, Telepon dan SMS Baim Wong Malah Tak Digubris Pedagang Asongan yang Dibantunya Lantaran Disangka Tipu-tipu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Siapa tak kenal dengan sosok Baim Wong?

Aktor yang kini juga mendulang sukses sebagai YouTuber itu sering menebar kebaikan dalam beberapa cara yang terbilang unik.

Tak sedikit masyarakat dengan kelas ekonomi menengah ke bawah menerima bantuan cuma-cuma dari aktor 38 tahun tersebut.

Baca Juga: Besuk Baby Kiano Tiger Wong, Ria Ricis Bikin Baim Wong Ngakak: Ini Calon-calon Adsense Juga Ya Kayak Rafathar?

Nah belum lama ini, usai memboyong anak dan istrinya pulang dari rumah sakit, Baim kembali mencoba menemukan seseorang untuk ia bantu.

Momen itu terekam dalam tayangan di kanal YouTube Baim Paula, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Rabu (1/1/2020).

Paula dan Baim yang saat itu makan mie ayam di warung dekat pinggir jalan tak sengaja menemukan pria paruh baya yang sedang mengasong.

Baca Juga: Ngotot Pakai Nama Tiger Wong untuk Anak Pertamanya Sampai Harus Berdebat dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Sempat Dilema: Ditanya Orang Masih Suka Malu

Ia langsung menghampiri pria tersebut dengan maksud membeli seluruh dagangannya.

Namun saat mendengar cerita tentang asal usul dan keluarganya, Baim pun berinisiatif memberi rezeki lebih agar pria yang diketahui bernama Pak Syahroni itu bisa pulang ke kampung halamannya di Kuningan, Jawa Barat.

Baim juga menjanjikan akan memberik sebuah handphone untuk pedagang asongan tersebut hingga akhirnya mereka bertukar nomor telepon.

Baca Juga: Sambangi Paula Verhoeven yang Baru Saja Melahirkan, Chacha Frederica Malah Dibikin Keki Baim Wong!