Find Us On Social Media :

Kinerjanya Selalu Dibandingkan Tiap Kali Banjir Menerjang Jakarta, Ahok Ogah Soroti Cara Kerja Anies Baswedan dan Pilih Ngeloyor Pergi: Gubernur yang Sekarang Lebih Pinter!

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 2 Januari 2020 | 12:37 WIB

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Grid.ID - Hujan yang mengguyur daerah Jakarta dan sekitarnya jelang malam pergantian tahun baru 2020 hingga hari ini, Kamis (2/1/2020), membuat sejumlah wilayah terendam banjir.

Setidaknya lebih dari 31.000 warga Jakarta mengungsi ke tempat yang lebih tinggi lantaran rumahnya terendam air kecokelatan.

Sebagaimana diwartakan Kompas.com berdasarkan catatan BPBD DKI Jakarta, para warga yang mengungsi berasal dari 158 kelurahan yang terdampak banjir.

Kejadian banjir di Jakarta hari ini mengingatkan pada upaya-upaya yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk mengatasi banjir.

Baca Juga: Ramalan Tahun Baru 2020, Paranormal Gus Robin Terawang Nasib Indonesia di Tahun Depan, dari Jatuhnya Pesawat Hingga Jokowi dan Ahok yang Diincar Oknum Tertentu

Bahkan, hampir setiap banjir datang, netizen nyaris tak pernah absen untuk membanding-bandingkan kinerja para gubernur terdahulu dan yang saat ini masih menjabat.

Pun saat ini, netizen mulai ramai membandingkan cara kerja Ahok dan Anies Baswedan melalui media sosial Twitter.

Tagar #banjir2020 pun muncul dan menjadi ternding.

Melansir Tribun Style, sebuah rekaman wawancara lawas Ahok soal penanganan banjir di Jakarta oleh penerusnya, Gubernur Anies Baswedan, menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Ada Kejanggalan di Foto Prewedding Ahok dan Puput Nastiti Devi, Iwan Fals Temukan Sesuatu yang Aneh Pada Potret Keduanya

Meski video tersebut bukanlah wawancara baru, namun kasus yang dibahas masih relevan dan membuat netizen semakin ramai berkomentar.

"His last sentence for the current governor makes me laugh so hard. u guys better stan this man. ILY BTP," tulis akun @hycinsss, Rabu (1/1/2020).