Find Us On Social Media :

Rumah sang Ayah Terendam Banjir, Gading Marten Justru Asyik Makan Malam Romantis Berhiaskan Lilin Bersama Pujaan Hati di London, Begini Potret Kemesraannya!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 2 Januari 2020 | 15:53 WIB

Rumah sang Ayah Terendam Banjir, Gading Marten Justru Asyik Makan Malam Romantis Berhiaskan Lilin Bersama Pujaan Hati di London, Begini Potret Kemesraannya!

Grid.ID - Memasuki awal tahun 2020, beberapa wilayah di Jabodetabek dilanda bencana alam banjir.

Salah satu kediaman artis yang terendam bajir ialah Roy Marten.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, rumah Roy Marten yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ikut terendam banjir.

Baca Juga: Didoakan Netizen Bisa Rujuk dengan Gisella Anastasia Setelah Hampir Setahun Cerai, Gading Marten Kegirangan: Makasih Lho

Meski begitu, ia tetap bersyukur dengan kondisi yang dialaminya saat ini.

"Satu hal, jangan hitung yang hilang tapi syukuri yang dapat,"

"Ya kalau 365 hari hidup damai sejahtera, sehari kebanjiran ya fair-lah saya kira. Berpikir positif aja begitu," kata Roy Marten.

Baca Juga: Gading Marten Ingin Pengalaman Bercerainya dengan Gisella Anastasia Bisa Jadi Contoh: Kita Pisah Juga Harus Baik-baik Semua Demi Memberikan yang Terbaik Untuk Anak!

"Saya syukuri aja semua. Biasa enggak segede ini banjirnya. Tapi tidak hanya saya. Ada ribuan rumah yang kerendem," Imbuhnya.

Berbeda dengan kondisi yang dialami sang ayah, Gading Marten diketahui masih berada di London, Inggris, untuk menikmati liburan panjangnya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @gadiiing, tampak beberapa unggahan potret liburan ayah Gempi itu.

Baca Juga: Bakal Rayakan Natal Pertama Tanpa Gempi, Gading Marten: Ada Senang, Ada Sedihnya Juga