Find Us On Social Media :

Banjir Lumpuhkan Jakarta pada Awal Tahun Baru 2020, Ramalan Denny Darko Jadi kenyataan: Tidak Ada Presiden ataupun Gubernur yang Bisa Mencegahnya!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 2 Januari 2020 | 16:48 WIB

Banjir Lumpuhkan Jakarta pada Awal Tahun Baru 2020, Ramalan Denny Darko Jadi kenyataan: Tidak Ada Presiden ataupun Gubernur yang Bisa Mencegahnya!

 

Grid.ID - Awal tahun 2020, Jakarta dan sekitarnya dilanda bencana alam banjir.

Bagaimana tidak, hujan mengguyur Jakarta sejak Selasa malam (31/12/2019), dan berlanjut hingga Rabu (1/1/2020) malam menyebabkan banjir di sejumlah kawasan di Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (2/1/2020) pagi.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, banjir terjadi di sejumlah titik di Jakarta dan sekitarnya tadi pagi, sehingga menyebabkan beberapa ruas jalan tidak dapat dilintasi kendaraan bermotor.

Baca Juga: Kebanjiran Parah, Randy Pangalila dan Istri Rela Naik Genteng untuk Ngungsi di Atas Genteng: Yang Penting Romantis

Pada pukul 05.38 WIB, banjir terjadi di kilometer 4-5 Tol Kedoya sehingga lalu lintas di tol Slipi arah ke Karang Tengah dialihkan.

Kemudian, pukul 05.57 WIB, banjir menggenangi Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sehingga ruas jalan itu belum bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Underpass Tol Cawang juga tergenang banjir pada pukul 05.58 WIB, sehingga arus lalu lintas yang mengarah Tol Jagorawi dialihkan.

Baca Juga: Sebut Sahabatnya Tak Positif Narkoba, Orang Terdekat Medina Zein Langsung Dibanjiri Komentar Pedas dari Warganet: “Mana Ada Maling Teriak Maling?!”

Lalu, pukul 06.02 WIB, banjir setinggi 150 sentimeter menggenangi kawasan Kelurahan Kebon Baru, Jakarta Selatan.

Banjir setinggi 20-30 sentimeter juga menggenangi turunan flyover Lapangan Ros Tebet yang mengarah ke Pondok Bambu.

Sebelumnya diberitakan, hujan deras yang mengguyur sejumlah kawasan di Jakarta dan sekitarnya menyebabkan banjir sejak Rabu.

Baca Juga: Cemas Orang Tuanya yang Lanjut Usia Terendam Banjir hingga 5 Meter, Zaini Kaget Saat Dengar Bapaknya Minta Tolong dan Melihat Jasad Ibunya Sudah Tak Bernyawa: Posisi di Dalam, Sudah Ngambang...