Find Us On Social Media :

Gisella Anastasi Percaya Pada promosi Gempi!

By Al Sobry, Sabtu, 24 Maret 2018 | 00:01 WIB

Hiii Ada Penampakan Aneh di Video Gisella Anastasia dan Gempi,

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Artis cantik Gisella Anastasia kini kembali merambah ke dunia bisnis di bidang kuliner dengan membuka kedai minuman bernama 'Gulu Gulu'. 

Setelah dirinya sukses menjalani bisnis kue kinian, pakaian anak, serta kafe Mamain, kini ia kembali memulai usaha barunya dengan menggandeng sang buah hati, Gempita Nora Marten

Kali ini Gempi sapaan akrab putrinya juga turut terlibat untuk membantu sang bunda guna memasarkan produk terbarunya berupa teh asli bercampur keju khas Taiwan itu. 

(Sama Lucunya Dua Bocah Selebgram Ini, Menggemaskan! Kamu Pilih Siapa?)

"Jadi hari ini lagi opening outlet Gulu Gulu. Ini cheese tea perpaduan antara teh dah keju, diatasnya untuk diminum bareng-bareng gitu," ungkap Gisella Anastasya saat dijumpai Grid.ID dalam acara pembukaan outlet pertama Gulu Gulu di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Menurut Gisel sapaan akrabnya mengaku produk teh ini unik sebab dipadu padankan dengan keju leleh diatas tehnya.

Produk yang dibawanya ini juga pertama kalinya dipasakan di Tanah Air. 

"Cukup unik untuk di Indonesia. Pertama yang pilih bahannya terbaik untuk tehnya, dan chessenya juga," kata Gisel. 

Tidak sendiri dalam bisnisnya kali ini Gisel ditemani dengan Gempi. 

"Berdua sama gempi juga, sebenernya aku disini sebagai share holders aja dari outlet ini tapi Gulu Gulu sendiri udah ada 60 cabang lebih bahkan sebelum brand ini di launching keren banget sampe masuk muri," tuturnya.

Selain itu keterlibatan Gempi juga dinilai bisa memperlihatkan bahwa minuman tersebut juga aman untuk si kecil, terlebih ada lelehan keju yang memang begitu diminati oleh anak-anak.