Find Us On Social Media :

Perdana Tayang saat Banjir, Angga Dwimas Sasongko Kaget Tiket Film NKCTHI Ludes!

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 2 Januari 2020 | 18:39 WIB

Angga Dwimas Sasongko dalam pers conference di Solo Paragon Mall , Selasa (24/12/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) telah resmi tayang perdana pada 2 Januari 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

Dalam tayang perdana tersebut, sutradara Angga Dwimas Sasongko beserta para pemain pun menghadiri perdana film NKCTHI di beberapa bioskop di sekitar Jakarta.

Angga Dwimas Sasongko menegaskan, tiket untuk film terbarunya itu ini sudah habis diserbu masyarakat. Hal itu pun di luar ekspektasinya.

Baca Juga: Gelar Meet and Greet dan Gala Premier di Solo, Tiket NKCTHI Sold Out dalam Hitungan Menit!

"Ini di luar ekspektasi saya sebenernya. Saya mau terima kasih sama seluruh penonton Indonesia".

"Di tengah banyaknya film dari luar yang bagus-bagus, tapi para penonton film masih mau percaya sama film Indonesia, terutama film saya," ujar Angga Dwimas Sasongko saat Grid.ID jumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/1/2020).

Bahkan dengan dibarengi film-film yang tayang pada di awal tahun 2020, Angga tak menyangka filmmya tersebut akan ludes terjual.

Baca Juga: Sengaja Tak Manfaatkan Sinar Matahari, Sutradara Angga Dwimas Sasongko Sebut Film NKCTHI Lebih Dark dari Cahaya Dari Timur Beta Maluku

"Iya pertama karena ini periode yang gak mudah, karena bisanya akhir tahun ada banyak sekali film bagus".

"Kedua, di Jabodetabek dari yang paling banyak populasi bioskopnya, kita lagi prihatin sama situasi banjir di mana-mana, tapi animonya tinggi".

"Ini yang bikin shock sebenernya," ungkap Angga.