Find Us On Social Media :

Masuk 100 Situs Web Terpopuler di 6 Negara Termasuk Jepang dan Singapura, Situs Indo XXI Ternyata Masih Beroperasi Meskipun Disebut Akan Tutup Secara Sukarela pada 1 Januari 2020

By None, Jumat, 3 Januari 2020 | 08:21 WIB

Indo XXI tutup

Grid.ID - Situs Indo XXI merupakan bahwa mereka akan tutup secara sukarela pada 1 Januari 2020.

Ya, situs yang memuat ribuan film itu baru-baru ini menjadi sorotan lantaran akan ditutup.

Dalam ucapan terakhirnya, Indo XXI menuliskan bahwa situsnya takkan bisa diakses kembali.

“Selamat Tahun Baru 2020. Mulai hari ini situs kami sudah tidak bisa diakses kembali, begitupun dengan aplikasi IndoXXI lite. Terima kasih sudah menjadi pemirsa setia INDOXXI sampai saat ini, dukung selalu industry tanah air agar lebih maju untuk kedepannya. Salam, INDOXXI”

Baca Juga: Ngebet Nikahi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo Rela Rogoh Kocek Rp 1,5 Miliar dan Ceraikan Halimah Hanya dalam Waktu 5 Menit Kemudian Langsung Tinggalkan Pengadilan!

Beberapa situs streaming indoXXI saat ini tidak dapat diakses dan URL tautan ke pop up yang menyatakan: “Goodbye 2019, Goodbye indoXXI. Terima kasih”.

Namun masih ada sejumlah situs indoXXI yang tetap beroperasi dan menyediakan akses ke konten pembajakan film Indonesia dan internasional.

Perusahaan web analisis trafik berbasis di AS, Alexa, yang mengukur popularitas situsweb, menempatkan indoXXI sebagai situs web paling populer ke 721 di dunia.

IndoXXI juga masuk dalam peringkat 100 situs web terpopuler di Indonesia, Malaysia, Jepang, Singapura, Filipina, dan Taiwan.

Baca Juga: Kediamannya Terendam Banjir hingga sang Ibunda Harus Dievakuasi, Intip Rumah Mewah Yuni Shara yang Berhiaskan Lampu Gantung Kristal di Bagian Dapurnya

Menyusul hasil survei di bulan Desember dari sebuah perusahaan riset yang ditunjuk oleh AVIA,

YouGov, menemukan bahwa 63% orang Indonesia mengakses situs web pembajakan film,pemerintah Indonesia berjanji untuk mengidentifikasi dan menuntut mereka yang mengoperasikan situs web pembajakan film indoXXI kecuali mereka menghentikan operasinya.