Find Us On Social Media :

Diprediksi Mbak You Bakal Menikah di Tahun 2020, Luna Maya Justru Diramal Denny Darko Masih Simpan Luka Batin Usai Ditinggal Reino Barack: Kesedihan Ini Amat Mendalam…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 3 Januari 2020 | 08:42 WIB

Diprediksi Mbak You Bakal Menikah di Tahun 2020, Luna Maya Justru Diramal Denny Darko Masih Simpan Luka Batin Usai Ditinggal Reino Barack: Kesedihan Ini Amat Mendalam…

Grid.ID – Kehidupan aktris Luna Maya seolah tak bisa dilepaskan dari kisah percintaannya yang berliku.

Bagaimana tidak, di usianya yang ke-36, Luna Maya belum kunjung menemukan sosok pendamping.

Jika menilik ke belakang, tak sedikit pria tampan yang pernah singgah di kehidupan Luna Maya, salah satunya adalah Reino Barack.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Akhirnya Terungkap Wajah Calon Mertua Luna Maya yang Asli Jepang, Hingga Pakar Ekspresi Bongkar Perilaku 2 Polisi Penyiram Air Keras Novel Baswedan yang Teriak-teriak di Depan Media

Ya, seperti diketahui, aktris berdarah Austria tersebut sempat menjalin kasih dengan sang pengusaha bertahun-tahun silam.

Tak sebentar, keduanya bahkan berpacaran hingga 5 tahun lamanya hingga akhirnya kandas di tahun 2018.

Berbanding terbalik dengan Luna Maya yang betah menjomblo, Reino Barack justru mantap menikahi penyanyi Syahrini dengan mengikat janji suci pada 27 Februari 2019 lalu.

Baca Juga: Bibit Unggul, Inilah Bakal Calon Mertua Luna Maya Sekaligus Orang Tua Ryochin, Pria Jepang yang Tengah Dekat dengan sang Artis, Cantik dan Gantengnya Paripurna!

Meski begitu, kabar gembira sempat menghampiri bintang film ‘Suzzanna Dalam Kubur’ tersebut lantaran ia diprediksi Mbak You bakal segera menikah di tahun 2020.

Ramalan Mbak You tentang jodoh Luna Maya ini diungkapnya di acara Call Me Mel yang tayang di YouTube Official iNews pada 23 Desember 2019 lalu.