Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Masih Betah Menjanda, Ahli Tarot Sebut Ciri-ciri Jodoh Sang Pedangdut yang Akan Datang di Februari Mendatang: Dia dari Belakang Layar!

By Nopsi Marga, Jumat, 3 Januari 2020 | 08:54 WIB

Ayu Ting Ting saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Grid.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting nampaknya masih betah hidup menjanda.

Ya, pasca bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada tahun 2014 silam, Ayu Ting Ting belum pernah terlihat memamerkan kekasih barunya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting kerap digosipkan dekat dengan teman artisnya.

Ivan Gunawan, Shaher Sheikh, Husein Alatas hingga Robby Purba merupakan artis yang kerap disebut-sebut memiliki kedekatan istimewa dengan ibu satu anak ini.

Namun, gosip tinggalah gosip jika tak ada pembenaran dari Ayu Ting Ting.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mbak You Ramal Banjir di Awal Tahun 2020 Bakal Sebabkan Keributan, Hingga Ayu Ting Ting Dihujat Usai Pamer Joget Heboh di Hadapan Wakil Walikota Depok

Kini sudah memasuki tahun 2020, banyak paranormal dan ahli tarot menyebut sang pedangdut akan menemukan jodohnya di tahun tikus ini.

Salah satu ahli tarot yang menerawang kisah asmara Ayu Ting Ting adalah Rara Istiati Wulandari.

Terawangan Rara tersebut diungkapkannya dalam tayangan Silet edisi 2 Januari 2020.

Dari kartu tarot yang dipilih, Rara melihat Ayu tak lama lagi akan bertemu dengan sosok yang sangat pengertian kepadanya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Joget Heboh sampai Nungging di Depan Wakil Walikota Depok saat Malam Pergantian Tahun Baru 2020, Umi Kalsum: yang Penting Happy!