Find Us On Social Media :

Gempita Ikut 'Bekerja', Gisella Anastasia Sebut Tak Mengeksploitasi Anak

By Winda Lola Pramuditta, Sabtu, 24 Maret 2018 | 12:52 WIB

Gisella Anastasia dan Gempita ditemui Grid.ID di kawasan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) | Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Gisella Anastasia saat ini selalu melibatkan putrinya, Gempita Nora Marten dalam segala kegiatan.

Gempi sapaan akrabnya bahkan sering diajak 'bekerja' dengan ibunya itu demi mememuhi keinginan klien.

Kini Gempi seakan jadi daya tarik bagi apapun pekerjaan yang tengah dilakoni Gisel karena memang tingkah lucu Gempi yang lugu dan menggemaskan.

(BACA: Telah Bercerai, Tamara Bleszynski Blak-blakan Kondisi Psikis Kenzou Leon Bleszynski Lewis)

Namun saat ditemui Grid.ID di kawasan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018), Gisel seakan membantah hal tersebut.

Bahkan dirinya selalu memilah-milah mana hal yang cocok untuk putrinya itu, yang membuatnya nyaman dan tak merasa terbebani.

"Aku pribadi, sebenernya enggak pernah untuk menjadikan Gempi untuk icon pribadi gitu. Maksudnya, mau enggak mau permintaan orang-orang ada Gempinya, itu aja udah aku saring-saring banget."

"Apa yang keluar, kalau ada Gempinya itu aku pilih-pilih banget, yang kira-kira nyaman dan enak gitu buat anak," ungkap Gisel di lokasi.

(BACA: Banjir Pujian, Begini Penampilan Anggun Via Vallen Dalam Balutan Busana Berbahan Tenun)

Dengan dirinya melibatkan Gempi ke dunia entertainment, Gisel sebisa mungkin tak memaksa anaknya itu untuk selalu ikut andil.

Sebab wanita jebolan ajang pencarian bakat ini tak ingin disebut-sebut mengeksploitasi anak di bawah umur karena ikut bekerja dengannya.