Find Us On Social Media :

Keasyikan Nonton Film, Gisella Anastasia Sampai Lupa Kalau Gading Marten Suaminya

By Widyastuti, Sabtu, 24 Maret 2018 | 13:04 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).| Siti Sarah/Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktor Gading Marten tuai banyak pujian setelah beradu akting dengan Della Dartyan dalam film terbarunya berjudul 'Love for Sale'.

Bahkan sang istri, Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel juga turut memuji kebolehan akting Gading Marten dengan terkagum-kagum usai menonton film tersebut.

Hingga membuat wanita berusia 27 tahun ini lupa bahwa suaminyalah yang tengah memerankan tokoh Ricard dalam film tersebut.

(BACA: Kebanjiran Job, Gempita Nora Marten Akan Buat Rekening Pribadi)

"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu," ungkap Gisel saat ditemui Grid.ID di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018).

Memang dalam film, Gading Marten banyak beradegan mesra dengan lawan mainnya dan dibungkus dengan akting yang ciamik sehingga tak heran hal tersebut membuat Gisel lupa bahwa itu adalah suaminya sendiri.

"Aku sendiri nontonnya wah suka. Aku salah satu penikmat film yang nggak terlalu biasa. Yang kalau pulang nonton, bisa mikir, memperdebatkan isi ceritanya sama teman nonton,"

"Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih,"  tuturnya.

(BACA: Mengintip Riasan Natural Istri Petra Sihombing, Firrina Sinatrya di Hari Pernikahannya, Flawless Banget!)

Semenjak filmnya tayang di layar lebar, Gading Marten sekaan tak henti-hentinya diberikan pujian karena penghayatan peran yang dilakoninya.

Bahkan Gisel mengungkapkan suaminya itu selalu bercerita tentang rasa senangnya usai mendapat pujian.