Find Us On Social Media :

Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak ke Empat, Hanung Bramantyo: Namanya Bhre...

By Rich, Sabtu, 24 Maret 2018 | 13:38 WIB

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca

Grid.ID - Artis peran dan presenter Haykal Kamil (27) menjelaskan proses kelahiran anak keempat kakaknya, yakni Zaskia Adya Mecca (30).

Haykal mengatakan bahwa usai melahirkan anak laki-laki yang mereka beri nama Bhre Kata Bramantyo, wanita yang akrab disapa Mecca itu mengigil.

"Jadi beberapa jam setelah melahirkan, dia (Mecca) masih agak menggigil. Karena harus bedrest kan belum bisa langsung bangun harus istirahat," kata Haykal Kamil ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

Haykal menambahkan, kakaknya saat ini masih belum pulih usai menjalani proses persalinan caesar pukul 06.53 WIB, dan masih membutuhkan istirahat yang banyak.

Padahal, Haykal mengungkapkan sang kakak mulanya ingin melahirkan dengan proses persalinan normal, bukan dengan operasi caesar.

"Kan memang dia (Mecca) pribadi penginnya caesar. Tapi sudah tertutupi keinginannya, karena dia sudah punya anak, sehat, dan tanpa kekurangan apapun. Itu sudah cukup mengobati," ucapnya.

Tentu rasa bangga itu tidak hanya dirasakan oleh Mecca dan sang suami, Hanung Bramantyo. Tetapi, raut bahagia juga terlihat dari Haykal.

"Pastinya senang banget sih. Karena aku baru punya anak dan kak Mecca juga baru punya anak lagi. Seru sih," ujar Haykal Kamil.

Setelah sang istri melahirkan di rumah sakit, Hanung mengunggah ekspresi kebahagiaannya di media sosial instagram, yang telah dikaruniai anak ke empatnya.

Hanung mengunggah foto bayinya yang sudah rapih dimandikan dan dikenakan baju, ke akun media sosial instagram nya @hanungbramantyo.

"Adeknya @kana.sybilla banget. 23 Maret 2018, telah lahir BHRE Kata Bramantyo (sang kata dari keluarga Bramantyo)," tulis Hanung dalam kolom captionnya.

Hanung juga menuliskan berat dan panjang Bhre dalam captionnya tersebut. Dimana Bhre lahir dengan berat 3,035 kg dan panjang 48 cm.