Find Us On Social Media :

Rela Sisihkan Gaji dan Hidup dengan Uang Rp300 Ribu per Bulan, Pria ini Berhasil Kumpulkan Uang Rp61 Juta Demi Meminang Sang Kekasih

By None, Jumat, 3 Januari 2020 | 12:30 WIB

Demi bisa segera nikahi kekasih tercinta, Luqman rela hidup dengan Rp 300 ribu per bulan.

Grid.ID - Banyak yang harus disiapkan untuk menggelar acara pernikahan, salah satu yang utama adalah budget alias uang.

Hal ini tidak mudah, terlebih bagi pria yang tinggal di kota besar dan bekerja sebagai freelancer dengan gaji tidak tetap.

Namun pria asal Malaysia ini berhasil mengumpulkan uang Rp61 juta demi meminang sang kekasih dan hidup pas-pasan dengan uang Rp300 ribu per bulan.

Baca Juga: Viral! Video Walikota Surabaya Risma Tak Dapat Menahan Tangis Hingga Sesenggukan dan Sujud di Depan Pengusaha Ucapkan Terimakasih

Luqman Afifi (24), melalui akun Twitter-nya @ehAfifii, membagikan perjuangannya menabung setahun penuh demi mewujudkan impiannya.

Impian Luqman Afifi cukup sederhana, yakni menikahi kekasih hatinya.

Nyatanya, Luqman Afifi berhasil menikahi kekasihnya setelah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 61 juta dalam setahun.

Padahal, Luqman Afifi hanyalah seorang pekerja lepas atau freelancer yang rata-rata penghasilannya hanya Rp 4 juta per bulan.

Baca Juga: Kaget dengan Isi Rumah Inul Daratista yang Bernuansa Emas, Indra Herlambang dan Irfan Hakim Sampai Heran dengar Cicilannya yang Sampai Rp 80 Juta Per Bulan: Jiwa Miskinku...

Lantas bagaimana caranya bisa mengumpulkan dana pernikahan Rp 61 juta dari penghasilannya yang tak tetap?

Mengutip World of Buzz, Luqman Afifi sehari-hari bekerja sebagai freelancer video editor.