Find Us On Social Media :

Aksi Heroik, Seorang Pemuda Selamatkan Seekor Kucing yang Sudah 2 Hari Terjebak Banjir, Netizen: Udah Ganteng Penyayang Kucing Lagi!

By Fabia Nurmauli Rosales, Sabtu, 4 Januari 2020 | 08:34 WIB

Seorang pemuda selamatkan seekor kucing yang sudah dua hari terjebak banjir.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fabia Nurmauli Rosales

Grid.ID - Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek membuat sebagian warga harus mengungsi ke tempat yang lebih tinggi.

Namun, tidak hanya manusia saja yang berpindah tempat, hewan yang merasa huniannya ikut dilanda banjir pun nampak berpijak pada sebuah batang pohon, atau tempat yang tidak terendam air.

Banjir ini tak hanya berdampak pada manusia, melainkan juga pada hewan.

Baca Juga: Tak Cuma Sampaikan Kabar Duka Bakal Ada Artis Senior yang Tutup Usia, Roy Kiyoshi Peringatkan Dunia Hiburan Indonesia Tambah Gonjang Ganjing di Tahun 2020 Gara-gara Ini

Sejumlah aksi penyelamatan pun dilakukan berbagai pihak, tak terkecuali penyelamatan pada hewan yang juga terdampak banjir.

Dilansir dari akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (3/1/2020), membagikan sebuah video mengenai seorang pemuda yang tengah menyelamatkan seekor kucing kecil yang berada di atas pohon pisang karena terjebak banjir.

"Nyelametin kucing yang kejebak banjir kurang lebih 2 hari kasihan banget kucingnya. di kecamatan gabus, bekasi..," tulis akun @makassar_iinfo.

Baca Juga: Tak Hadiri Pesta sang Mantan Kekasih, Selena Gomez Akhirnya Ungkap Apa yang Dilakukannya di Hari Pernikahan Justin Bieber

Nampak banjir yang setinggi orang dewasa itu, membuat seekor kucing kecil harus berlindung di atas sebuah pohon pisang.

Dalam video itu nampak pemuda tersebut, tengah memanggil kucing untuk mengetahui posisi dimana kucing kecil itu berada.