Find Us On Social Media :

Jakarta Lumpuh karena Banjir, Mbah Mijan Tegur Keras Pejabat se-Tanah Air: Bangun dari Tempat Duduk Anda, Ingatkan Rakyatnya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 4 Januari 2020 | 14:21 WIB

Jakarta Lumpuh karena Banjir, Mbah Mijan Tegur Keras Pejabat se-Tanah Air: Bangun dari Tempat Duduk Anda, Ingatkan Rakyatnya!

Grid.ID - Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada malam pergantian tahun (31/12/2019) lalu ternyata berimbas besar bagi warga ibukota.

Air hujan yang meluap membuat daerah Jakarta dan sekitarnya kini lumpuh total akibat terendam banjir.

Musibah banjir di Jakarta ini tak ayal mengundang perhatian sejumlah selebriti Tanah Air untuk ikut berkomentar, tak terkecuali paranormal Mbah Mijan.

Baca Juga: Tampil Kece Saat Kebanjiran, Begini Tampilan Yuni Shara Saat Bersih-bersih Rumah Usai Banjir Surut

Seperti diketahui banjir yang melanda Jakarta di awal tahun 2020 membuat jalan raya serta jalur transportasi tergenang air.

Alhasil, penduduk Jakarta dan sekitarnya hanya bisa mengandalkan perahu karet untuk berpindah tempat.

Mengutip Kompas.com, Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD DKI Jakarta menyebut setidaknya ada ada 12 kecamatan di DKI Jakarta yang terdampak banjir hingga Sabtu (4/1/2020) siang.

Baca Juga: Sempat Ramal Akan Ada Gempa dan Tanah Terbelah di Tahun 2020, Mbah Mijan Kini Justru Lihat Nasib Baik yang Bakal Dirasakan Rakyat Indonesia: Ada Kado Istimewa!

"Hampir semua kecamatan yang saat ini masih tergenang mulai dilanda banjir sejak Rabu (1/1/2020) lalu," ujar Kepala Pusat Data dan Informasi BPBD DKI Jakarta M Ridwan kepada awak media seperti dilansir Kompas.com.

Di antara 6 wilayah Ibukota, Jakarta Barat tampaknya jadi korban terparah dalam banjir kali ini.