Find Us On Social Media :

Sempat Dicibir Netizen Pacaran dengan Berondong Hingga Nyaris Menyerah, Inilah Alasan Ussy Sulistiawaty Mantap Pilih Andhika Pratama Sebagai Suami

By Novia, Sabtu, 4 Januari 2020 | 14:44 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Meski menikahi pria yang jauh lebih muda, pernikahan Ussy Sulistiawaty jauh dari kabar miring.

Ussy Sulistiawaty pun mengungkapkan alasan memilih Andhika Pratama sebagai sosok ayah dari anak-anaknya.

Tujuh tahun membina kehidupan rumah tangga dan tak pernah diterpa gosip miring, ternyata inilah yang dilihat Ussy dari Andhika.

Baca Juga: Rizky Febian dan Sule Ikut Angkat Keranda Hingga Turunkan Jenazah ke Liang Lahat, Suami Baru Lina Malah Enggak Kelihatan Batang Hidungnya. Kemana Gerangan?

Melansir dari kanal Youtube Prilly Latuconsina pada Jumat (3/1/2020) Ussy tak mengelak apabila ia nyaris menyerah lantaran dicibir dengan persepsi miring dari luar.

Tak hanya Ussy, Andhika Pratama pun mengaku dicibir oleh banyak netizen lantaran menjalin hubungan dengan seorang janda beranak dua.

"Gangguan-gangguan itu yang kadang-kadang bikin aku suka menyerah," ungkapnya.

"Dari temen-temen aku saat itu, pasti namanya aku janda, nggak jelek-jelak banget ya, jadi pasti ada aja orang yang berusaha untuk mendekat-mendekat, 'ngapain sih lu sama Andhika'," jelasnya.

Baca Juga: Terawang Tahun 2020, Denny Darko Ungkap Ramalan Buruk Soal Kejadian Besar yang Melanda Jakarta: “Terulang Lagi & Tidak Ada Siapapun yang Bisa Mencegah Ini”

Karier Ussy Sulistiawaty yang saat itu tengah naik daun juga diakui banyak lelaki yang mendekat.

Hanya saja menurut Ussy, kehadiaran beberapa laki-laki tersebut tidak dapat membuatnya bahagia.