Find Us On Social Media :

Dianggap Paling Sering Ngambek di Sela Syuting, Desta Mahendra Sampai Dijuluki Princess!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 5 Januari 2020 | 10:03 WIB

Dianggap Paling Sering Ngambek di Sela Syuting, Desta Mahendra Sampai Dijuluki Princess!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Siapa tak kenal dengan sosok Deddy Mahendra Desta alias Desta?

Suami dari Natasha Rizky ini dikenal sebagai salah satu komedian Tanah Air karena lawakannya yang khas saat menjadi presenter sebuah acara talkshow di salah satu tv swasta Tanah Air.

Desta tak sendirian, ia memulai perjalanan kariernya sebagai presenter bersama dengan rekan satu bandnya di Clubeighties, Vincent Rompies.

Baca Juga: Bongkar Kepribadian Masing-masing Host dalam Acara Talkshow yang Dipandunya, Desta Mahendra: Kita Berempat Ini Palsu!

Dan seiring berjalannya waktu, acara talkshow yang dipandu keduanya itu menghadirkan co-host, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia.

Tak hanya disebut punya chemistry yang kuat dan kompak, mereka berempat juga selalu berhasil membuat tawa penonton pecah karena lawakannya.

Nah belum lama ini dalam talkshow yang dipandu keempatnya, mereka menerima tantangan dari sang bintang tamu, Onadio Leonardo.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Partner Siaran Radio, Ternyata Nycta Gina Pernah Takut Pada Desta Mahendra!

Momen itu pun terekam dalam tayangan di kanal YouTube TonightShowNet, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Kamis (2/1/2020).

Lewat segmen Jajuli (Jawab Jujur Kali), Desta dan kawan-kawan diwajibkan menjawab beberapa pertanyaan yang sudah disiapkan.