Find Us On Social Media :

Selamat! Anak Ahok dan Puput Nastiti Devi Lahir, Inilah Potret dan Nama Bayi Laki-laki yang Teruskan Gelar Purnama di Keluarga Komisaris Utama PT Pertamina

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 6 Januari 2020 | 12:22 WIB

Selamat! Anak Ahok dan Puput Nastiti Devi Lahir, Inilah Potret dan Nama Bayi Laki-laki yang Teruskan Gelar Purnama di Keluarga Komisaris Utama PT Pertamina

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Ahok dan Puput Nastiti Devi yang telah melahirkan anak pertamanya pertamanya.

Anak laki-laki pertama dari pasangan Ahok dan Puput Nastiti Devi itu lahir Senin (6/1/2020) pada pukul 08.50 WIB.

Puput Nastiti Devi baru saja melahirkan anak pertamanya buah dari pernikahannya dengan Ahok yang berjenis kelamin laki-laki.

Anak laki-laki Ahok dan Puput Nastiti Devi bakal meneruskan gelar Purnama di keluarga komisaris uatama PT Pertamina itu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Aib Nagita Slavina Dibongkar Caca Tengker Sampai Puput Nastiti Devi Disebut Memaksakan Diri Saat Nikahi Ahok hingga Pernikahan Keduanya Terancam Tak Bertahan Lama

Ya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kini telah menjadi Komisaris Utama PT Pertamina usai ditunjuk oleh Erick Thohir.

Kini kebahagiaan Ahok kian bertambah usai sang putra dari pernikahannya dengan Puput terlahir ke dunia.

Pasalnya, sebelum ini Puput memang sempat dikabarkan sudah melahirkan usai kepergok gendong bayi berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Puput Nastiti Devi Akan Segera Melahirkan, Mbak You Ramalkan 5 Hal Ini Akan Terjadi pada Pernikahannya dengan Ahok: Rentan Tidak Akan Bertahan Lama dan Puput Terpaksa Nikah?

Publik pun membanjiri postingan yang mengunggah potret Puput menggendong bayi laki-laki itu dengan ucapan selamat.

Namun ternyata bayi yang digendong Puput kala itu bukanlah anaknya.

Kala itu, Puput tengah menggendong anak temannya yang baru saja lahir.