Find Us On Social Media :

Seolah Tutup-tutupi Berita Kematian Lina hingga Buat Keluarga Besar Geram, Sule Ungkap Watak Asli Teddy: Suaminya Lina Tuh Gak Ada Komunikasi!

By Siti Maesaroh, Senin, 6 Januari 2020 | 15:12 WIB

Bikin Keluarga besar geram, Sule ungkap Teddy tak ada komunikasi dengan keluarga saat Lina diberitakan meninggal

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga komedian bernama asli Entis Sutisna atau lebih dikenal luas dengan nama Sule.

Sang mantan istri yang bernama Lina diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (4/1/2020) dini hari.

Padahal sebelumnya Lina diketahui baru saja melahirkan anak buah pernikahannya dengan Teddy.

Baca Juga: Ikut Terpukul Atas Kepergian Mantan Istrinya yang Mendadak, Sule Blak-blakan Ngaku Masih Simpan Barang Peninggalan Lina: Sejelek-jeleknya Dia, Itu Ibunya Anak-anak...

Kepergian wanita bernama asli Lina Zubaedah juga menjadi pukulan berat untuk keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Namun di balik kisah Lina yang pergi meninggalkan dunia dengan mendadak, terselip polemik antara keluarga dengan suami Lina yang bernama Teddy.

Bukan tanpa sebab, polemik sempat muncul gara-gara Teddy selaku suami Lina tak memberikan kabar kepada keluarga sang istri tentang berita kematian Lina.

Baca Juga: Bertindak Egois hingga Sempat Adu Debat dengan Keluarga Lina Perihal Lokasi Pemakaman, Sikap Teddy Dibongkar Sule Habis-habisan: Itu Keputusan Dia Sendiri, Sepihak!

Parahnya, berita tersebut justru diketahui keluarga Lina dari seorang supir yang notabene orang lain yang tidak memiliki hubungan darah.

Sontak saja, keluarga Lina bertanya-tanya mengapa Teddy justru bertindak demikian.