Find Us On Social Media :

Giring Ganesha Ceritakan Alasannya Hengkang dari Band yang Membesarkan Namanya, Ari Lasso: Berarti Kalau di Nidji Gak Berkembang?

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 6 Januari 2020 | 18:02 WIB

Giring Ganesha menceritakan dirinya hengkang dari Nidji

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Musisi Giring Ganesha memutuskan hengkang dari band Nidji yang sudah mengangkat namanya.

Pada saat itu, Giring Ganesha lebih memilih terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI tahun 2019.

Giring Ganesha mengaku perolehan suara yang didapatkannya cukup tinggi.

Baca Juga: Lelah Urusi Dunia Politik, Giring Ganesha Pilih Libur Lebaran di Bali

Tapi lantaran tak memperoleh suara yang cukup di parlemen, maka Giring Ganesha pun ikut serta gugur untuk duduk di kursi DPR RI.

Baru-baru ini, Giring Ganesha menceritakan kehidupannya setelah hengkang dari grup band Nidji dan gagal sebagai anggota DPR RI 2019.

Melansir dari Kanal Youtube Ari Lasso TV, Minggu (5/1/2020), Giring bercerita kalau dirinya sempat stres gara-gara sudah hengkang dari Nidji dan gagal menjadi anggota DPR RI.

Baca Juga: Sempat Down Lantaran Gagal Nyaleg, Giring Ganesha Akan Atur Waktu Jika Kembali Ke Dunia Musik

Ari Lasso menanyakan kepada Giring Ganesha kenapa dirinya memutuskan hengkang dari grup band Nidji.

"Kenapa elu memutuskan berhenti atau keluar atau apa, lebih tepatnya elu menyebut itu apa? Cukup mengagetkan loh itu," tanya Ari Lasso.

"Kebetulan saat itu tuh berbarengan dengan apa ya? Gue pribadi kan punya start up ya, kincir.com, nah itu kan dapet investasi. Nah habis itu saat saya mendapat kesempatan saat bersamaan juga, terus gue mikir kalau gini terus gue nggak akan berkembang, ya udah akhirnya gue milih kincir.com aja," ungkap Giring.