Find Us On Social Media :

Dituduh Incar Harta Suami saat Putuskan Menikah dengan Pengusaha Tambang Beda Usia 18 Tahun, Presenter Cantik Ini Pilih Bungkam dan Nikmati Hidup Jadi Ibu Rumah Tangga Bersahaja

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 7 Januari 2020 | 09:09 WIB

Dituduh Incar Harta Suami saat Putuskan Menikah dengan Pengusaha Tambang Beda Usia 18 Tahun, Presenter Cantik Ini Pilih Bungkam dan Nikmati Hidup Jadi Ibu Rumah Tangga Bersahaja

Grid.ID - Pernikahan artis sekaligus presenter cantik, Fiona Fachru Nisa denga seorang pengusaha tambang sempat menjadi sorotan publik.

Presenter cantik Fiona Fachru Nisa menikah dengan pria yang 18 tahun lebih tua darinya dan rela meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya.

Meski begitu, pernikahan Fiona Fachru Nisa dengan pengusaha tersebut justru dinilai hanya mengincar harta sang suami.

Baca Juga: Nggak Pakai Susuk dan Penglaris, Olla Ramlan Sudah Tajir Melintir Sejak Lahir hingga Dinikahi Pengusaha Kaya, Roy Kiyoshi Justru Cium Hal Mistis di Balik Kemewahan sang Artis: Ada 3 Guardian Angel yang Jagain!

Sebagai informasi, Fiona merupakan presenter yang mulai mengawali kariernya sejak tahun 2011.

Perempuan kelahiran Medan, 21 Juli 1994 itu bahkan pernah meraih gelar runner up dalam ajang Miss Celebrity Indonesia di tahun 2011.

Ia juga pernah dipasangkan dengan Vicky Prasetyo untuk membawakan acara TV Eat Bulaga di ANTV.

Baca Juga: Resmi Dinikahi Pengusaha Tajir, Bintang Drama Full House Han Eun Jung Justru Tunda Bulan Madu hingga Rencana Soal Momongan, Ada Apa?

Bahkan, dalam acara tersebut keduanya sempat dikabarkan dekat.

Namun, Fiona Fachru Nisa mulai menjauh dari mantan Zaskia Gotix tersebut dan justru memilih mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pengusaha tambang, Roni Fauzan.

Roni Fauzan merupakan seorang pengusaha tambang emas dan batu bara di Kalimantan.

Baca Juga: Viral! Video Walikota Surabaya Risma Tak Dapat Menahan Tangis Hingga Sesenggukan dan Sujud di Depan Pengusaha Ucapkan Terimakasih