Find Us On Social Media :

Dikenal Sopan dan Lemah Lembut, Pria Asal Indonesia Ini Justru Dijuluki Psikopat Terkejam Sepanjang Sejarah Inggris dan Dihukum Seumur Hidup Atas Kasus Pemerkosaan Laki-laki

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 7 Januari 2020 | 12:09 WIB

Dikenal Sopan dan Lemah Lembut, Pria Asal Indonesia Ini Justru Dijuluki Psikopat Terkejam Sepanjang Sejarah Inggris dan Dihukum Seumur Hidup Atas Kasus Pemerkosaan Laki-laki

Grid.ID - Seorang pria asal Indonesia membuat heboh dunia lantaran melakukan tindakan pemerkosaan terhadap ratusan laki-laki di Inggris.

Pria Indonesia bernama Reynhard Sinaga (36) asal Jambi dijuluki prikopat terkejam sepanjang sejarah Inggris usai melakukan pelecehan seksual di Manchester.

Reynhard Sinaga dihukum penjara seumur hidup, maksimal 30 tahun atas kejahatan seksual yang dilakukannya dalam kurun waktu dua setengah tahun.

Baca Juga: Tak Bisa Beli Tiket Pulang ke Medan, Pria Asal Indonesia Nekat Menerobos Bandara Penang dan Sembunyi di Roda Pesawat

Padahal menurut pengakuan teman kuliahnya, Reynhard adalah orang yang sopan dan ramah.

Dilansir dari laman Kompas.com, Reynhard yang menamatkan studi S1-nya di universitas ternama di Indonesia dikenal sebagai orang yang baik dan menyenangkan.

Tak hanya itu, menurut penuturan salah satu teman yang tinggal di Gay Village, Manchester sosok Reynhard juga dikenal baik hati dan sopan.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Pemerkosaan Terbesar dalam Sejarah Hukum di Inggris, Mahasiswa Indonesia Tak Tunjukkan Penyesalan. Inilah Cara Dia Kelabui Korbannya Selama Bertahun-tahun

"Dia baik, lemah lembut, dan sopan. Saya tak bisa membayangkan dia bisa mendapatkan tiket tilang atau mengadu," ujarnya.

Dia juga disebut tidak pernah menyembunyikan orientasi seksualnya dengan terlihat di Canal Street maupun Gay Village.

Baca Juga: Anak Pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi Diberi Nama Abimayu, Sudjiwo Tedjo Langsung Beri Peringatan Untuk sang Komisaris Utama PT Pertamina: Jangan Ulangi Kesalahan Arjuna!