Find Us On Social Media :

Temukan Ranjang di Dalam Hutan, Seorang Ibu Kaget di Samping Sekolah Anaknya Ada Praktek Prostitusi Terselubung

By None, Selasa, 7 Januari 2020 | 15:00 WIB

Grid.ID - Curiga dengan hutan di dekat sekolah SD anaknya, seorang ibu asal Leeds, Inggris, kaget dengan apa yang ia temukan.

Di hutan tersebut, ibu bernama Amanda Sullivan menemukan tempat praktek prostitusi terselubung tak jauh dari lingkungan sekolah Lane End Primaru School.

Dalam penemuannya, Amanda Sullivan menemukan jarum di semak-semak, pakaian berserakan, hingga sebuah kasur yang diduga digunakan untuk praktek prostitusi terselubung itu.

Baca Juga: Bertemu Mendiang Suzzanna Mengenakan Kebaya Hijau Melalui Mimpi, Istri Kedua Clift Sangra: Bunda Cantik Banget!

Foto-foto yang di tunjukkan oleh Sullivan memperlihatkan situasi menyedihkan di mana pekerja seks di kota itu tinggal di tempat terbuka di tengah hutan.

Alhasil, Sullivan bersama dengan salah satu anggota pendiri Save Our Eyes, sebuah kelompok kampaye yang dibentuk untuk menyoroti temuan tersebut.

Dia mengatakan kepada Leeds Live, "Saya telah menemukan jarum di semak-semak itu sebelumnya."

"Saya sudah lama tidak memeriksa, jadi saya pikir saya ingin melihatnya," sambungnya.

Baca Juga: Manfaat Buah Kersen yang Dihargai Hampir Setengah Juta per Kilo, Mulai Atasi Kram Perut Hingga Obat Anti-Kanker

Dia menunjukkan hutan kecil yang terbuka, yang telah dirapikan oleh petugas penghuninya agar menyerupai pemukiman sementara.

Amanda menjelaskan, "Itu adalah salah satu hal yang paling menghancurkan hati yang pernah saya lihat."