Find Us On Social Media :

Rizky Febian Masih Berduka Setelah Ditinggal sang Ibunda untuk Selama-lamanya, Ziva Indonesia Idol Gagal Unjuk Gigi di Depannya!

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 7 Januari 2020 | 14:19 WIB

Kolase Ziva Idol gagal bertemu dengan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Seharusnya Ziva bisa bertemu dengan Rizky Febian di panggung Indonesian Idol pada Senin malam (6/1/2020).

Sayangnya, Ziva tidak bisa unjuk gigi menampilkan bakatnya di depan Rizky Febian.

Melansir dari kanal Youtube Indonesian Idol, Senin (6/1/2020) malam, Ziva menyanyikan lagu milik Rizky Febian yang berjudul Penantian Berharga.

Baca Juga: Sule Tampak Geram Soal Keputusan Pengasuhan Anak Lina, Ayah Sambung Rizky Febian Ini Justru Tanggapinya Sembari Tersenyum: 'Dititipin Dulu di Sana'

Pada saat menyanyikan lagu tersebut, Ziva mendapatkan pujian dari Armand Maulana yang datang sebagai juri tamu pada acara tersebut.

Sayangnya, Rizky Febian yang seharusnya hadir terpaksa membatalkan niat menyaksikan penampilan Ziva karena masih dalam suasana berduka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ibunda Rizky Febian meninggal pada Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga: Rizky Febian dan Ayah Sambungnya Sempat Berdebat Keras Saat Hendak Makamkan Ibundanya, Terkuak Karena Hal Ini! Netizen Pun Langsung Murka!

Pada acara tersebut, Ari Lasso mengatakan kepada Ziva jika seharusnya Rizky Febian datang pada malam itu.

"Rizky harusnya ada di sini, tapi karena sedang berduka (tidak bisa datang). Harapan saya, kalau Iky melihat penampilan kamu, dia akan bangga," kata Ari Lasso.