Find Us On Social Media :

Amy Qanita Sempatkan Jenguk Bayi Laki-laki Ahok, Ibunda Raffi Ahmad Bongkar Fakta Kamar yang Ditempati Puput Nastiti Devi Usai Jalani Operasi Caesar Ternyata Bersebelahan dengan Syahnaz

By Asri Sulistyowati, Selasa, 7 Januari 2020 | 14:47 WIB

Amy Qanita Sempatkan Jenguk Bayi Laki-laki Ahok, Ibunda Raffi Ahmad Bongkar Fakta Kamar yang Ditempati Puput Nastiti Devi Usai Jalani Operasi Caesar Ternyata Bersebelahan dengan Syahnaz

Grid.ID - Keluarga Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang akrab disapa Ahok, saat ini tengah bersukacita.

Diketahui sebelumnya, Ahok dan sang istri, Puput Nastiti Devi resmi menikah pada 25 Januari 2019 lalu.

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, Ahok dan Puput Nastiti Devi pun dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Penampilan Puput Nastiti Devi Istri Ahok Setelah Meklahirkan Anak Pertamanya yang Curi Perhatian

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, putra pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi lahir melalui persalinan operasi caesar pada Senin (6/1/2020) pukul 08.50 WIB.

Ia lahir dengan berat 3,66 kg dan panjang 51 cm.

Ahok dan Puput Nastiti Devi memberi nama sang putra 'Yosafat Abimanyu Purnama'.

Baca Juga: Anak Pertama Ahok dan Puput Nastiti Devi Diberi Nama Abimanyu, Sudjiwo Tedjo Langsung Beri Peringatan Untuk sang Komisaris Utama PT Pertamina: Jangan Ulangi Kesalahan Arjuna!

Seiring dengan kabar bahagia itu, nama Yosafat Abimanyu Purnama sempat menjadi trending topic di sosial media Twitter pada Senin (6/1/2020).

Tak hanya itu, silih berganti para keluarga dan kerabat dekat membesuk putra Ahok dan Puput.

Salah satu sahabat dan kolega yang datang menjenguk putra Ahok adalah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Baca Juga: Putra Pertama Ahok dengan Puput Nastiti Devi Lahir di Awal Tahun, Inilah Keistimewaan Anak yang Lahir di Bulan Januari!