Find Us On Social Media :

Titus: Mystery of The Enygma, Film Animasi Detektif yang Bakal Diisi Suara oleh Arbani Yasiz dan Ranty Maria!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 7 Januari 2020 | 15:24 WIB

Pemain film Titus: Mystery of The Enygma saat Grid.ID temui usai gala premier di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Layar bioskop Tanah Air akan diramaikan oleh film animasi suguhan MNC Pictures dan MNC Animation berjudul 'Titus: Mystery of The Enygma'.

Animasi 'Titus: Mystery of The Enygma' menampilkan Arbani Yasiz, Ranty Maria, Lukman Sardi, dan Robby Purba dan Jessica Tanoesoedibjo sebagai pengisi suara (dubber) dalam karakter kartun tersebut.

Presdir MNC Studios International, Ella Kartika, mengatakan para pengisi suara dipilih sesuai dengan karakter yang di dalam film.

Baca Juga: Isi Suara di Film Titus: Mystery of the Enygma, Robby Purba Belajar dari Karakter Penjahat di Detective Conan

"Pada saat kami menentukan siapa pengisi suaranya, kita memikirkan siapa yang terbaik," ujar Ella Kartika.

"Kami memikirkan bagaimana yang di animasi sesuai dengan suaranya," lanjutnya saat Grid.ID temui usai gala premier di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Proses pemilihan pengisi suara juga dilakukan melalui proses casting yang cukup sulit sampai akhirnya muncul nama Arbani Yasiz sebagai dubber untuk tokoh utama yakni Titus.

Baca Juga: Sejak Putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria Enggan Jalin Hubungan Asmara dan Pilih Fokus pada Karier

Nama aktris cantik Ranty Maria akan mengisi suara Fyra, rekan Titus yang diceritakan sebagai ilmuwan bersifat tomboy.

Sederet nama lain di antaranya Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan, dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

"Bukan proses mudah, tentunya proses cukup panjang butuh tim yang baik. Ada tes suara dan didiskusikan dengan cast," ujar Ella lagi.