Find Us On Social Media :

Rasakan Firasat Tak Biasa Setelah Lina Berpulang, Mbah Mijan Bongkar Satu Rahasia Mantan Istri Sule yang Coba Disembunyikan: Bahkan Beliau Memilih Menikah Lagi...

By Nopsi Marga, Selasa, 7 Januari 2020 | 16:34 WIB

Mbah Mijan ungkap firasatnya setelah Lina meninggal dunia

Grid.ID - Kepergian mantan istri Sule, Lina Zubaedah yang sangat mendadak masih menyisakan duka bagi keluarga, terutama keempat anaknya.

Bagaimana tidak, sebelum meninggal dunia, Lina Zubaedah masih sempat merayakan malam tahun baru bersama keempat anaknya.

Lina Zuabedah meninggal dunia du RS Al Islam, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Dari keterangan Abdurrahman T. Pratomo sang kuasa hukum, penyebab Lina meninggal disinyalir karena riwayat penyakit lambungnya.

"Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," ungkap sang kuasa hukum, seperti yang Grid.ID beritakan sebelumnya.

Baca Juga: Sempat Bersitegang dengan Keluarga Besar Lina Soal Lokasi Pemakaman hingga Bantah Jauhkan sang Istri dari Keluarga, Teddy Tak Terima Disalahkan: Karena Itu Amanah Bunda Lina

Bahkan satu bulan sebelum meninggal dunia, Lina sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit lambungnya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Meski telah bercerai dari Lina, Sule bahkan terlihat ikut menggotong keranda sang mantan istri, bahkan mengantarkannya ke liang lahat.

Kini, setelah 3 hari kepergian Lina, sang ahli firasat, mbah Mijan, mengungkapkan hal yang Lina coba sembunyikan dari banyak orang.

Hal itu disampaikan mbah Mijan di kanal Youtube pribadinya pada Sabtu (4/1/2020) lalu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Buat Teddy Gigit Jari, Harta Warisan Lina Ternyata Jatuh ke Sosok Ini, Hingga Ketakutan Ayah Nia Ramadhani Saat Ananknya Jadi Menantu Konglomerat Bakrie