Find Us On Social Media :

Suami Mengaku Hancur karena Perceraian, Jenita Janet Malah Sempat Stres sampai Luntang-lantung di Jalanan Tengah Malam

By Rissa Indrasty, Selasa, 7 Januari 2020 | 16:54 WIB

Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Jenita Janet dan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid alias Alief, baru saja menjalani sidang perceraian agenda mediasi di Pengadilan Agama Bekasi, hari ini, Selasa (7/1/2020).

Berbeda dengan Alief yang masih ingin mempertahankan rumah tangga, Jenita Janet justru ingin terus melanjutkan proses perceraiannya.

Jenita Janet mengaku, dirinya tak ada maksud untuk melukai hati sang suaminya karena perceraian ini.

Baca Juga: Menangis Sesenggukan Ingin Lanjutkan Perceraian, Jenita Janet : Aku Nggak Mau Zalimin Dia, Tapi Aku Nggak Boleh Ngorbanin Kebahagiaan Aku Sendiri

Tetapi, Jenita Janet juga tak ingin terluka jika terus mempertahankan rumah tangganya.

"Aku nggak pernah mau nyakitin orang lain sekecil apa pun, apalagi orang yang pernah ku sayang. Aku nggak mau zolimin dia, tapi aku nggak boleh ngorbanin kebahagiaan aku sendiri, aku berhak bahagia," ungkap Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020). Di samping itu, ada pula sifat yang dari sang suami yang tak bisa diterima Jenita Janet yang merupakan pemicu perceraian keduanya.

Baca Juga: Lakukan Mediasi Berjam-jam, Jenita Janet Menangis Sesenggukan hingga Tak Kuat Bicara Usai Sidang Cerai

"Karena aku minta cerai sama dia, hidup dia otomatis hancur kata dia, ada satu sikap dia yang menurut aku dia tidak layak mengatakan seperti itu," ungkap Jenita Janet.

Sifat sang suami yang berusaha untuk diubah tersebut ternyata selama bertahun-tahun tak menunjukkan perkembangan yang signifikan.

"Aku nggak tahu kenapa suami saya begitu, karena sifat yang udah nggak bisa diubah, yang bikin saya kesal, sampai saya nggak bisa pertahankan rumah tangga yang udah 9 tahun, sifatnya berarti udah menurut saya tidak bisa ditolerir lagi, masuk ke prinsip hidup," ungkap Jenita Janet.

Baca Juga: Sempat Bahagia Dihadiahi Perhiasan oleh Suami yang Digugat Cerai Olehnya, Jenita Janet: Sekarang Nilainya Kurang