Find Us On Social Media :

4 Hari Pasca Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Menolak Dipanggil Ibu

By Winda Lola Pramuditta, Selasa, 7 Januari 2020 | 17:31 WIB

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah saat ditemui Grid.ID di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/1/2020).

Grid.ID – Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah dikaruniai anak pertama mereka.

Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar mereka pada Jumat 3 Januari 2020 di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta.

Sepasang anak kembar Syahnaz dan Jeje tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Bayi laki-lakinya diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, kemudian bayi perempuannya diberi nama Zunaira Aleesia Safaraz.

Baca Juga: Amy Qanita Sempatkan Jenguk Bayi Laki-laki Ahok, Ibunda Raffi Ahmad Bongkar Fakta Kamar yang Ditempati Puput Nastiti Devi Usai Jalani Operasi Caesar Ternyata Bersebelahan dengan Syahnaz

Syahnaz dan Jeje ternyata sempat kebingungan dalam memberikan nama yang baik untuk kedua anaknya itu.

Dikutip dari Kompas.com, pasangan yang menikah 21 April 2018 ini mengungkapkan artis peran Nagita Slavina ikut ambil bagian dalam pemilihan nama bayi kembar mereka.

"Kami bingung banget nama anak. Aku pengin yang nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama," kata Syahnaz saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

Untungnya adik Raffi Ahmad itu mendapat masukan dari keluarga besarnya, termasuk Nagita Slavina. "Ini tuh namanya yang ngasih suaminya Teteh (Nisya Ahmad) aku dibantuin Mbak Gigi, Mbak Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kami merasa cocoklah," lanjut Syahnaz.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Kaget Ditanya soal Tambah Momongan Lagi Setelah Melahirkan, Jeje Govinda: Lihat Setahun Dulu

Tak hanya kebingungan dalam memberikan nama untuk anak-anaknya, Syahnaz dan Jeje bahkan bingung memilih julukan yang tepat untuk mereka setelah menjadi orang tua.

Beberapa hari setelah melahirkan, Syahnaz dan Jeje pun mulai memikirkan nama sapaan apa yang cocok untuk diajarkan kepada anak-anak jika ingin memanggil mereka. Tapi anehnya, Syahnaz menolak dipanggil dengan kata ‘ibu’.