Find Us On Social Media :

Satu Persatu Aib Teddy Dibongkar Orang-orang di Sekelilingnya, Mantan Asisten Lina Sebut Bosnya Dilarang Datang ke Ulang Tahun Puteri Kandungnya: Gak Usah, Nanti Ketemu Mantan Kamu!

By Nopsi Marga, Rabu, 8 Januari 2020 | 05:35 WIB

Aib Teddy mulai dibongkar

Grid.ID - Meski kini mantan istri Sule, Lina Zubaedah pergi untuk selama-lamanya, masih ada saja perseturuan antara pihak yang sangat dekat dengannya.

Perseteruan itu tak lain antara pihak Sule, keluarga Lina Zuabedah, dan suaminya Teddy.

Tersiar kabar bahwa Lina Zuabedah mengalami tekanan selama hidup dengan Teddy.

Dugaan itu muncul karena Lina kerap sakit-sakitan, setelah dipersunting Teddy.

Selain itu, ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Teddy menghalangi Lina untuk bertemu dengan keluarganya, termasuk anak-anaknya.

Baca Juga: Teddy Ngaku Tak Pernah Halangi Lina Bertemu Keluarganya, Sang Mantan Istri Justru Ungkap Sifat Aslinya: Dia Pinter Memutar Balikkan Fakta!

Namun, Teddy membantah anggapan bahwa dirinya telah menghalangi Lina untuk bertemu dengan keluarganya.

Hal itu disampaikan Teddy saat berbincang dengan Status Selebritis, yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada Senin (6/1/2020) kemarin.

"Anak-anak sempet ada ketakutan buat deketin ibunya, anak-anak ada tekanan.

"Jadi pas udah perceraian itu, ibunya sudah coba komunikasi, tapi anak-anak kayak ada yang nge-hold gitu," ungkap Teddy.

Baca Juga: Dibongkar Aibnya dari Sana-sini, Teddy Malah Tanggapi dengan Santai Sambil Bawa Bukti Ini. Padahal, Rumah Sakit Juga Angkat Bicara Soal Kejanggalan di Tubuh Mendiang Lina