Find Us On Social Media :

Alief Akui Ada Sifat yang Tak Bisa Diubah Hingga Buat Jenita Janet Hilang Kesabaran dan Putuskan Bercerai

By Rissa Indrasty, Rabu, 8 Januari 2020 | 07:27 WIB

Jenita Janet (kiri) - Alief Hedy Nurmaulid (kanan) saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Jenita Janet dan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid alias Alief, baru saja menjalani sidang perceraian agenda mediasi di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (7/1/2020).

Jenita Janet mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin rujuk dan ingin terus melanjutkan proses perceraiannya dengan Alief.

Salah satu alasan Jenita Janet tak lagi ingin mempertahankan rumah tangganya karena adanya sifat Alief yang tak bisa ditolelir olehnya.

Baca Juga: Kekeh Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Jenita Janet, Alief: Kalau Mau Pergi Silakan, Tapi Saya Tidak akan Pergi!

Hal tersebut juga diakui oleh Alief, yang membenarkan bahwa ada sifatnya yang hingga saat ini tak bisa diterima oleh Jenita Janet.

Meski sudah berusaha untuk berubah, namun pada akhirnya tabiat tersebut tetap melekat pada Alief.

"Ya intinya ke sifat, dan kita juga sama-sama punya saling mengkoreksi 'kamu harusnya gini-gini,' kalau saya sih selalu mencoba untuk berubah, tapi nggak ada yang sempurna, ke lebih baik," ungkap Alief saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Bersikukuh Ingin Segera Bercerai, Jenita Janet Buka Suara soal KDRT

Alief merasa Janeta Janet sudah hilang kesabaran untuk memaklumi sifatnya tersebut.

Di samping itu, bertahannya rumah tangga keduanya selama ini diungkapkan Alief karena dirinya berusaha untuk terus meminta pengertian Jenita Janet.