Find Us On Social Media :

Tahun 2020 Baru Berjalan Sepekan, Wirang Birawa Ungkap Firasat Bencana yang Lebih Dahsyat dari Banjir dan Tanah Goyang: Makin Hari Makin Gede, Semoga Saja Gak Jadi...

By Novita, Rabu, 8 Januari 2020 | 09:35 WIB

Tahun 2020 Baru Berjalan Sepekan, Wirang Birawa Ungkap Firasat Bencana yang Lebih Dahsyat dari Banjir dan Tanah Goyang: Makin Hari Makin Gede, Semoga Saja Gak Jadi...

Grid.ID - Pada akhir tahun lalu, paranormal Wirang Birawa mengungkapkan ramalannya tentang bencana alam di Indonesia pada tahun 2020.

Wirang Birawa bahkan menyebut akan ada bencana yang lebih dahsyat dari banjir yang belum lama ini jadi persoalan di Ibu Kota pada awal tahun.

Prediksi tentang bencana alam tahun 2020 di Indonesia diungkap Wirang Birawa dibagikannya lewat laman Instagramnya.

Baca Juga: Dapat Firasat Tentang Perang Dunia 3, Paranormal Wirang Birawa Prediksi Dampaknya untuk Indonesia: Bersiap Semua!

Seperti yang pernah diwartakan Grid.ID via Instagram Wirang, berikut ini prediksi sang paranormal.

"Guncangan di atas 8 sampai 9 SR akan banyak korban jiwa berpotensi tsunami," tulis Wirang Birawa pada salah satu unggahan di Instagramnya.

Tak hanya itu, Wirang juga mengungkap firasatnya tentang adanya bencana yang melebihi banjir pada awal tahun ini.

Baca Juga: Dahsyatnya Bakal Melebihi Banjir Jakarta, Paranormal Wirang Birawa Ramalkan Bencana Mengerikan yang Akan Melanda Indonesia di Tahun 2020: Tanah Goyang-goyang Seperti di Ayunan!

Pria yang identik dengan topeng dan topi itu bahkan memprediksi pada awal tahun 2020 bakal penuh "goyangan".

Bersamaan dengan itu, Wirang Birawa juga menuangkan firasat buruknya yang seolah mengarah ke bencana gempa bumi.