Find Us On Social Media :

Berangkat Umrah Bersama Ketiga Buah Hatinya, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan untuk Putri Sulungnya yang Jarang Tersorot Media dan Kini Mulai Beranjak Dewasa

By Nesiana Yuko Argina, Rabu, 8 Januari 2020 | 14:57 WIB

Berangkat Umrah Bersama Ketiga Buah Hatinya, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan untuk Putri Sulungnya yang Jarang Tersorot Media dan Kini Mulai Beranjak Dewasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Awal tahun ini aktris kontroversional Nikita Mirzani bertolak ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Aktris 33 tahun itu turut memboyong ketiga buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan bayinya yang belum genap berusia satu tahun, Arkana Mawardi.

Momen saat ia bertolak ke Tanah Suci pun sempat diabadikan dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Kasusnya dengan Andhika Pratama Kian Memanas, Nikita Mirzani: yang Paling Sakit Hati Itu Orang di Belakang Gue!

Doa pun mengalir dari kerabat, rekan sesama selebritis hingga warganet yang berharap agar ibadah tersebut berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Tiba di Mekkah, Niki sapaan Nikita Mirzani tampak menunggah foto bersama putri sulungnya, Laura.

Dalam postingan tersebut, Niki menuliskan pesan dan harapan untuk sang putri yang mulai beranjak dewasa.

Baca Juga: Aksinya Ikut Terjun Bantu Korban Banjir Dihujat Hingga Dituding Pencitraan, Nikita Mirzani Murka: Pala Lo Pencitraan!

"Gadis ku, semoga kamu menjadi anak yang salihah, mandiri & berguna untuk orang-orang di sekeliling kamu nanti," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Instagram nikitamirzanimawardi_17, Rabu (8/1/2020).