Find Us On Social Media :

Pangeran Harry Boyong Sekeluarga Pindah Keluar dari Inggris, Rupanya Ini Alasannya Setelah Sadar Nasib Suram di Istana Buckingham

By Intisari Online, Rabu, 8 Januari 2020 | 15:06 WIB

Ingin Habiskan Waktu Di Restoran Mewah, Kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle Justru Ditolak Oleh Pemilik! Kenapa?

Grid.ID - Pangeran Harry telah memutuskan untuk menetap di negara baru.

Keputusan ini datang setelah ia dan Meghan Markle beserta Archie berlibur 6 minggu penuh untuk Natal dan Tahun Baru di luar Inggris.

Kabar dari rekan dekat mereka mengatakan jika mereka akan menghabiskan waktu 2 bulan awal menetap dan tinggal di Kanada, setelah sebelumnya sukses berlibur di sana.

Baca Juga: Foto Anak Tak Mampu Belajar di Bawah Lampu Jalan Viral, Konglomerat Arab ini Langsung Berikan Rumah Mewah Hingga Biaya Sekolah

Mereka akan mendiskusikan rencana mereka dengan anggota kerajaan, tidak terkecuali dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Namun ada juga pihak yang menyatakan jika hal tersebut belum terfinalisasi.

Kanada telah menjadi opsi pertama, menggeser opsi sebelumnya, Afrika sebagai pilihan mereka hidup di luar Inggris.

"Kanada membuat Meghan merasa nyaman dan terasa seperti rumah karena dia tinggal di sana 7 tahun sebelum bertemu Harry, dan mereka punya banyak teman di sana.

Keputusan ini merupakan keputusan kontroversial dan, seperti biasa muncul dqri keduanya, tidak lazim, dan penasihat kerajaan menganggap keduanya 'mengasingkan diri dari kerajaan'.

Halaman Selanjutnya >>>