Find Us On Social Media :

Tora Sudiro Mengaku Gampang Lelah di Usia 45 Tahun

By Okki Margaretha, Selasa, 27 Maret 2018 | 00:26 WIB

Tora Sudiro ngaku kangen orang ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Delapan belas tahun sudah Tora Sudiro berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemain film maupun komedian.

Tora mengawali kariernya sebagai cast di salah satu acara komedi di televisi swasta sejak tahun 2000, acara itu jugalah yang melambungkan namanya di jagat dunia hiburan.

Kini Tora telah memasuki usia 45 tahun, di usia yang tak bisa dikatakan muda ini, dirinya menyadari kini tubuhnya sedikit renta dan gampang lelah.

(Tora Sudiro Gagal Diet Gara-Gara Makanan Ini!)

Apalagi dalam film terbarunya berjudul 'Reuni Z' ia mulai syuting sejak sore hari hingga pagi hari.

Rasa kantuk seakan selalu mengiringi ayah dua anak ini.

"Tantangannya setelah mendekati umur 45 tahun ya tiap jam 21.00 WIB tuh sudah ngantuk dan ini syutingnya sampai pagi, jadi capeknya capek banget dan ngantuk banget," ungkap Tora saat ditemui Grid.ID di kantor UC Browser, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2018).

(Malam Minggumu Kelabu? Intip yuk Momen Lucu Malam Minggu Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jauh dari Romantis!)

"Biasanya kita kelar jam 7 pagi, sudah terang jalanan gini baru pulang ke rumah, nanti siang jalan syuting lagi," sambung suami Mieke Amalia ini.

Maka dari itu untuk mengurangi rasa lelah dan kantuknya selama syuting Tora pun akhirnya menggoda pemain lain ketika berada di lokasi atau di sela-sela break.

Sebab minum kopi saja sudah tak lagi mempan untuk menghadang rasa kantuk dan lelahnya.