Find Us On Social Media :

Sempat Ngeles Soal Kabar Tubuh Lina Lebam-lebam Saat Meninggal, Teddy Ngaku Tak Keberatan Diperiksa Polisi hingga Serahkan Semua Rekaman CCTV dan Alat Elektronik: Saya Bantu Cari Titik Terang!

By Nopsi Marga, Rabu, 8 Januari 2020 | 17:24 WIB

Teddy pasrah diperiksa polisi

Grid.ID - Kepergian Lina Zubaedah yang mendadak menyisakan tanda tanya besar bagi Sule dan keluarganya.

Sebelumnya, Lina Zibaedah dikabarkan meninggal lantaran terkena serangan jantung.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Teddy dan Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina Zubaedah.

Abdurrahman merasa bahwa penyebab kematian Lina pada Sabtu (4/1/2020), lantaran riawayat penyakit lambung dan darah tinggi.

Baca Juga: Jenazah Mantan Istri Sule Lebam Membiru, Suami Baru Lina Pasrah Diperiksa Polisi

"Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ujar Abdurrahman seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya. 

"Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," lanjutnya.

Satu bulan sebelum menghembuskan napas terakhir, Lina sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit lambung yang dideritanya.

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Baca Juga: Leher dan Tubuh Lina Penuh Lebam dan Sudah Meninggal Saat Dibawa ke Rumah Sakit, Teddy: Yang Bilang Ada Lebam Siapa? Tanyain Lagi! Nanti Jadi Fitnah!