Find Us On Social Media :

Ayu Tereliminasi Tanpa Diberi Hak Veto Juri Indonesian Idol 2018

By Al Sobry, Selasa, 27 Maret 2018 | 12:55 WIB

Ayu Tereliminasi Tanpa Diberi Hak Veto Juri Indonesian Idol 2018

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio 

Grid.ID – Spektakuler show Top 4 Indonesian Idol 2018, memutuskan Ayu untuk tereliminasi.

Sebelum dipastikan pulang, Daniel Mananta sebagai pemandu acara menyebutkan dua nama kontestan yang lolos untuk lanjut tampil pekan depan.

"Saya akan panggil satu finalis untuk maju ke depan, inilah penentuan karena Indonesia memilih. Selamat untuk Maria, sampai jumpa minggu depan di Top 3 Indonesian Idol," ucap Daniel Mananta dari panggung spektakuler show Top 4 Indonesian Idol 2018, Selasa (27/3/2018).

(Berduet dengan Ari Lasso, Ternyata Ayu Idol Dambakan Nyanyi Bareng Penyanyi Lain!)

"Masih ada tiga finalis yang menunggu hasil voting anda. Yang menyusul Maria di spektakuler show Top 3. Indonesia memilih. Joan, kamu lolos," lanjut Daniel.

Hingga tersisa Abdul dan Ayu yang berada diposisi tidak aman.

Sehingga Daniel Mananta lanjut menyampaikan hasil pilihan Indonesia, sampai mengumumkan kontestan yang harus tereliminasi.

"Abdul hasil keputusan Indonesia, sudah ditangan saya. Dan Indonesia sudah memutuskan, Abdul mohon maaf kamu harus pulang ke karantina. Itu artinya Ayu berada di voting terendah," lantang Daniel Mananta.

Setelah mendengarkan keputusan Indonesia bahwa Ayu harus terliminasi, namun dewan juri sebenarnya bisa membantu dengan memberikan hak veto untuk tetap tampil pekan depan.

Tapi sayang, dewan juri tidak bisa memberikan hak veto kepada kontestan yang mengambil audisi di Kota Yogyakarta tersebut.

"Kita ada diskusi yang alot ya, dan kita para juri memutuskan untuk tidak menggunakam hak vetonya. Alasannya karena kami yakin setelah dari Indonesian Idol, Ayu akan dapat berkarier di luar sana," ucap Armand Maulana yang mewakili dewan juri.