Find Us On Social Media :

Reza Rahadian Ungkap Alasan Mau Jadi Pesulap di Film Abracadabra

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 9 Januari 2020 | 07:24 WIB

Reza Rahadian saat Grid.ID temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Usai memerankan BJ Habibie di film Habibie & Ainun, di awal tahun 2020, aktor Reza Rahadian kembali hadir menghiasi layar lebar dengan karakter pesulap.

Film produksi Fourcolours itu menggarap film bergenre fantasi dengan judul Abracadabra.

Keterlibatan Reza Rahadian pada film tersebut, bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Berperan Jadi Pesulap di Film Terbaru, Reza Rahadian: Ini Bagus Untuk Saya

Menurut Reza Rahadian, ia sangat tertarik dengan tema film Abracadabra dan film garapan sutradara Faozan Rizal itu memiliki ide cerita yang berbeda.

"Pertama gagasannya sih, ide cerita, kedua, pak Fao itu cerita ke saya seperti sedang mendongeng, ‘Reza saya mau membangun sebuah cerita yang kita gak perlu bertanya ini dari mana, it's all about magic’.”

“Jadi apapun bisa terjadi dalam dunia adabrakada," ujar Reza Rahadian saat Grid.ID temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga: Dihujat Netizen, Kiky Saputri Semakin Intens Tunjukkan Kemesraannya dengan Reza Rahadian!

Selain itu, baginya cerita dalam film Abracadabra itu memiliki cerita di luar akal pikiran namun memiliki alur yang unik, dan hal itu pun menjadikan Reza menerima film Abracadabra.

"Jadi saya cuma berfikir selama ini saya cenderung main film cerita yang sangat naratif atau drama yang ceritanya memang sangat bisa diikuti alur ya, jarang sekali terlibat dalam cerita yang out of the box ya, yang unusual lah," ungkap Reza

"Nah ketika ini datang, karena saya penggemar untuk bisa berganti-ganti peran untuk  mencari sesuatu yang baru, akhirnya punya ruang baru nih, look-nya bisa diganti, ada yang berbeda, jadi akhirnya ya sudah enggak pake lama-lama lagi untuk bilang, ‘oke pak mari kita sikat, syuting’," sambungnya.