Find Us On Social Media :

Irfan Hakim Banjir Air Mata Saat Dibacakan Puisi Kerinduan Terhadap Almarhum Ayah oleh Ade Irawan

By Rissa Indrasty, Kamis, 9 Januari 2020 | 08:00 WIB

Irfan Hakim saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Irfan Hakim memposting video ketika Ibunda Almarhum Ria Irawan, Ade Irawan, membacakan puisi untuknya.

Saat itu, Irfan Hakim tampak menangis sambil mengambil video Ade Irawan membaca puisi.

Irfan Hakim pun menceritakan saat dirinya merekam video tersebut, ketika melayat almarhumah Ria Irawan yang wafat waktu lalu.

Baca Juga: Jadikan Bayi Monyet Anggota Keluarga hingga Dibuatkan Instagram, Irfan Hakim: Temen Gue Bete karena Followersnya Kalah Sama Monyet!

Saat itu, Ade Irawan mengaku pernah membuat puisi untuk Irfan Hakim.

"Ceritanya ketika saya dateng ngelayat, pamit sama beliau, dia liat saya, tahu nama saya, aku yang 'kok dia tahu nama aku ya,'" cerita Irfan Hakim saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

"‘Saya bikin puisi buat kamu loh’, terus dia di antara tamu yang banyak tarik saya dulu masuk ke kamarnya buka laci, di lacinya ada buku oret-oret begitu, dia cerita suka nulis puisi ada satu halaman untuk Irfan Hakim," lanjutnya.

Baca Juga: Tanggapi Kasus Reynhard Sinaga Si Predator Seks, Irfan Hakim Berharap Ada Hikmahnya

Irfan Hakim mengungkapkan bahwa puisi tersebut dibuat Ade Irawan karena terenyuh melihat Irfan yang saat itu ditinggal ayahnya.

"Ditunjukkan dia bikin tanggal 22 November 2017, satu hari setelah papa saya meninggal, semua jadi ketika dia nonton televisi melihat meninggalnya Almarhum Bapak saya," papar Irfan Hakim.

"Dia mendengar kisah saya terenyuh dan ditulis ketika masuk saya gak tahu puisinya, gue rekam ternyata tentang kerinduan anak kepada Bapaknya," lanjutnya.