Find Us On Social Media :

The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot Menjadi Brand Ambyarssador di Iklan Shopee dan Siap Siangi Boyband Korea BTS, Poster Kocaknya Jadi Sorotan

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 9 Januari 2020 | 09:16 WIB

The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot Menjadi Brand Ambyarssador di Iklan Shopee dan Siap Siangi Boyband Korea BTS, Poster Kocaknya Jadi Sorotan

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Poster Didi Kempot saingi boyband Korea BTS menjadi brand ambassador Shopee, berpose dan pakai baju yang sama dengan BTS.

Seperti yang diketahui persaingan e-commerce di Indonesia memang sangat ketat.

Salah satu e-commerce terkemuka di Tanah Air, yaitu Tokopedia menjadi sorotan karena menggunakan BTS sebagai brand ambassador.

Baca Juga: Didi Kempot Sambut Tahun Baru 2020, Sukses Bikin Sobat Ambyar Joget!

BTS yang tengah populer secara internasional berhasil menarik perhatian para Kpopers terutama para ARMY, fans BTS.

Tak mau kalah, Shopee, e-commerce yang selalu disebut-sebut saingan dari Tokopedia mengumumkan brand ambassador baru mereka.

Shopee mengumumkan Didi Kempot menjadi brand ambassador pada bulan Desember 2019 lalu.

Baca Juga: BTS Asyik Kulineran dan Shopping di Episode Terakhir Bon Voyage 4, Fans Salfok sama Penampakan Mie Instan Indonesia

Bukan Pilihan yang salah jika Shopee memilih Didi Kempot sebagai ikon terbaru mereka.

Sebab, ia adalah penyanyi yang berhasil menembus zaman dengan segala musik tradisional yang diusung.

Jika Lord Didi menggelar konser, fans yang menonton bukan lagi orangtua yang hafal lagu-lagunya, tapi juga generasi milenial yang merasa ambyar karena sakit hati yang melanda.