Find Us On Social Media :

Kejanggalan Kronologi Meninggalnya Lina Satu Persatu Disebutkan, Rizky Febian: Iky Juga Kaget Lihat Klarifikasi dari Suami Mamah!

By Novia, Kamis, 9 Januari 2020 | 13:19 WIB

Kejanggalan Kronologi Meninggalnya Lina Satu Persatu Disebutkan, Rizky Febian: Iky Juga Kaget Lihat Klarifikasi dari Suami Mamah!

Laporan Wartawan Grid.ID Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus kematian Lina Zubaedah, mantan istri komedian Sule masih terus menjadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, kematiannya yang sangat mendadak ini membuat pihak keluarga tak bisa menerima begitu saja.

Tak hanya itu, hubungan Teddy dan keluarga Lina yang tak harmonis pun kian menjadi sorotan.

Baca Juga: Bahkan Ibu Kandung Lina Tak Diizinkan Melihat Wajah Putrinya untuk Terakhir Kali, Keluarga Ungkap Rasa Sakit Hati Mereka pada Teddy

Sementara itu, melansir dari ESGE Entertainment Kamis (9/1/2020), putra sulung Lina, Rizky Febian berusaha untuk mengungkap kejelasan di balik kematian sang ibunda.

Rizky Febian bahkan meminta pada pihak kepolisisan untuk mendalami kasus kematian tersebut.

"Untuk melaporkan ini saya tidak ada tujuan untuk menuduh, tujuan untuk mencurigai atau apapun, tapi lebih ingin mengecek kejelasan dari tempat tinggal dan kematian mamah, pengen tahu lah," ungkapnya.

Baca Juga: Ngotot Tak Perbolehkan Anaknya Dirawat Keluarga Sule, Teddy Malah Ngaku Stress hingga Hampir Bunuh Diri Meratapi Nasib Putranya: Masih Kecil Udah Paitu...

Sebab saat menerima kabar duka yang mengatakan bahwa Lina tengah di rumah sakit, Rizky Febian justru tak menemui sang ibu di sana.

"Karena kan kondisinya waktu itu saya datang di RS Al Islam, Almarhumah mamah sudah tidak ada di Al Islam itu," ungkapnya.

Iky yang saat itu berusaha datang sesegera mungkin, ternyata tak menemukan sang ibunda di rumah sakit tersebut.