Find Us On Social Media :

Sepatu Slip On Masih Jadi Favorit Fashion Blogger untuk Tampil Modis loh, Inilah Alasannya

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 27 Maret 2018 | 17:27 WIB

Sepatu Slip On Masih Jadi Favorit Fashion Blogger untuk Tampil Modis loh, Inilah Alasannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Bukan rahasia lagi jika sepatu kets kini memang sedang mengalami eksistensi di kalangan para fashionista.

Hal ini terlihat di bulan ketiga pada tahun ini, makin banyak tren sepatu kets yang yang bermunculan, mulai dari Dad Sneakers, Platform, Sock Sneakers, dan beberapa deretan model lainnya.

Setiap tren tersebut berhasil membuat para fashion blogger tampak berlomba-lomba untuk tampil modis dengan berbagai model sapatu kets andalannya.

(BACA: Pesbukers Dapat Teguran Melanggar Perilaku Penyiaran, Eko Patrio Ngotot Tidak Ingin Merubah Format Pesbukers )

Karena tak dapat dipungkiri, sepatu kets bukan hanya terlihat modis namun juga memberikan kenyamanan pada si pemakainya.

Namun, terlepas dari itu semua ternyata ada salah satu model kets yang nampaknya tetap menjadi juara di hati para fashion blogger, meskipun banyak model sepatu kets lain yang bermunculan.

Yap, sepatu slip on klasik masih bertahan dan dapat membuat kita tetap modis dengan berbagai gaya busana yang kita pakai.

Beberapa nama fashion blogger ternama di Instagram Amerika Serikat seperti Amy dari The Luxi Look, Mary Gui dari Layers of Chic Blog, dan Maggie Krol tampak sangat stylish dengan busana mereka yang dilengkapi dengan sepatu model slip on ini.

(BACA: Gaya Effortlessly Chic and Sexy ala Selena Gomez yang Stunning dengan Nuansa Merah )

Amy tampil sangat feminin dengan jumpsuit motif floral yang dipadukan dengan slip on warna pink yang tampak matching dengan busananya tersebut.

Lalu, Mary Gui terlihat stylish dengan menambahkan slip on warna biru yang tampak kontras dengan coat warna camel yang dikenakannya.