Find Us On Social Media :

Anak-anak Sule Ingin Ungkap Seluruh Kejanggalan Kematian Lina hingga Ajukan Autopsi, Teddy Justru Berpikir Sebaliknya: Kasian Aja, Harusnya Sudah Tenang Tapi Masih Diramein Lagi

By Asri Sulistyowati, Kamis, 9 Januari 2020 | 14:35 WIB

Anak-anak Sule Ingin Ungkap Seluruh Kejanggalan Kematian Lina hingga Ajukan Autopsi, Teddy Justru Berpikir Sebaliknya: Kasian Aja, Harusnya Sudah Tenang Tapi Masih Diramein Lagi

Grid.ID - Meninggalnya Lina Zubaedah secara mendadak menimbulkan tanya besar di benak penyanyi Rizky Febian beserta keluarga.

Bagaimana tidak, pada jenazah ibunda Rizky Febian, Lina Zubaedah, ditemukan adanya beberapa luka lebam.

Hal itulah yang membuat Rizky Febian merasa adanya kejanggalan dari kematian Lina Zubaedah.

Baca Juga: Mantan Asisten Lina Sebut Almarhumah Pernah Diajak Teddy ke Dukun, Butet : Bahkan Pernah Dimandiin Juga

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Rizky Febian lantas mendatangi Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) untuk membuat laporan atas kejanggalan tersebut.

Namun, Rizky Febian tidak mencantumkan pihak terlapor pada laporan polisi yang dibuatnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga mengatakan, laporan Rizky Febian ke polisi terkait kecurigaan luka lebam pada jenazah ibunya, Lina Zubaedah, berdasarkan penglihatan sendiri.

Baca Juga: Kejanggalan Kronologi Meninggalnya Lina Satu Persatu Disebutkan, Rizky Febian: Iky Juga Kaget Lihat Klarifikasi dari Suami Mamah!

"Saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina, bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhumah," kata Kombes Saptono pada Selasa (7/1/2020).

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak kepolisian pun mulai melakukan penyelidikan.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Go Spot yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (9/1/2020), Polrestabes Bandung langsung mendatangi kediaman Teddy, suami mendiang Lina, pada Rabu (8/1/2020).

Baca Juga: Makam Lina Dibongkar, Rizky Febian Hadir di Proses Autopsi Jenazah Sang Ibunda