Find Us On Social Media :

Tren Fashion Indonesia Karya Desainer Lokal dalam Media Viewing Trend 2018 Persembahan Indonesian Fashion Chamber

By Ridho Nugroho , Selasa, 27 Maret 2018 | 20:35 WIB

Media Viewing Trend 2018 dilaksanakan selama dua hari yakni pada 26 dan 27 Maret 2018 bertempat di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Semangat untuk terus menampilkan yang terbaik dalam karya di bidang fashion selalu diperlihatkan oleh Indonesian Fashion Chamber.

Salah satu bukti nyata IFC ialah untuk memberikan referensi tren fashion terkini sebagai acuan bagi para insan mode dan fashionista.

Usaha ini sekaligus sejalan dengan cita-cita Pemerintah yang mencanangkan Indonesia menjadi salah satu sentra fashion tingkat dunia pada tahun 2025 mendatang.

Dengan adanya rencana tersebut, Indonesia dituntut untuk siap sebagai pusat inspirasi dan acuan tren bagi industri fashion global.

(Malang Fashion Trend 2018 by Indonesian Fashion Chamber Hadirkan Deretan Koleksi Busana dari 12 Desainer Berbakat Tanah Air )

Untuk pertama kalinya, Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyelenggarakan acara fashion presentation yang bertajuk "Media Viewing Trend".

Ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan perkembangan trend fashion di Indonesia kepada kalangan media, buyer, dan stakeholder terkait.

Dengan mengangkat kekuatan konten lokal dan kesinambungan dengan tren global serta inspirasi lintas kultur dari manca negara, Indonesia berpotensi memberikan tawaran trend fashion kepada skala internasional.

Untuk itulah, Media Viewing Trend diarahkan sebagai program tahunan yang dapat menjadi barometer fashion dunia.

Selain itu juga sebagai platform yang turut berperan mendorong perkembangan industri fashion tanah air yang pada akhirnya dapat mewujudkan cita-cita bersama tersebut.

(Indonesian Fashion Chamber (IFC) Gelar Rakernas & Pelantikan Anggota Baru dengan tema “We Rise By Lifting Others” di Malang Jawa Timur )