Find Us On Social Media :

Komedian Ginanjar dan Adiknya Gilar Sambangi Para Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 10 Januari 2020 | 08:17 WIB

Gilar Nugraha saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Adik komedian Ginanjar, Gilar Nugraha mengunjungi para korban banjir di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/1/2020).

Namun sebelumnya, saat itu ia dijadwalkan akan datang bersama sang kakak, Ginanjar ke tempat pengungsian korban banjir.

"Sebelumnya saya dan abang saya Ginanjar terjadwalkan 2 hari sebelumnya," ujar Gilar saat Grid.ID kunjungi di tempat pengungsian korban banjir.

Baca Juga: Rumahnya Diterjang Luapan Air, Maria Eva Tetap Bantu Korban Banjir

"Ada teman-teman komedi yang mendampingi salah satu dokter yang ingin berbagi secara kemanusiaan kepada mereka-mereka yang terkena korban banjir di daerah Pangadegan," jelasnya.

Namun sayangnya, Ginanjar yang pada saat itu telah dijadwalkan untuk hadir dan menghibur korban banjir di Pangadegan, berhalangan hadir lantaran harus mengunjungi korban banjir yang berada di Jangsia Bogor.

"Terus Ginanjar menyanggupi, pada hari tadi bahwasanya ternyata dia ada salah satu acara juga, sama yaitu membantu korban banjir di daerah Jasinga Bogor," tuturnya.

Baca Juga: Salurkan Bantuan, Persatuan Komedian Indonesia Turut Beri Hiburan pada Para Korban Banjir Jakarta

"Katanya bersama prajurit tentara, untuk menyalurkan bantuan korban banjir juga," sambung Gilar.

Kehadiran Ginanjar pun awalnya sudah ditunggu-tunggu para korban banjir di Pengadegan, namun Gilar mencoba memberikan pemahaman dan hiburan kepada para korban banjir.

"Meskipun Aa Ginanjar nggak bisa datang, kita di sini seniman komedi insya Allah kita siapkan dengan teman yang lain untuk datang dan bersilahturami berbagi dengan saudara-saudara yang terkena banjir, baik jakarta atau luar Jakarta," ujar Gilar.