Find Us On Social Media :

Putri Delina Kelelahan Setelah 5 Jam Diperiksa Polisi, Teddy Sampaikan Permohonan Maaf: Putrinya Kecapekan!

By Novia, Jumat, 10 Januari 2020 | 09:01 WIB

Putri Delina, anak dari komedian Sule dan almarhumah Lina Jubaedah mendatangi Mapolrestabes Bandung, Kamis (9/1/2020) malam untuk memberikan keterangan kepada penyidik kepolisian.

Laporan Wartawan Grid.ID , Novia Tri Astuti

Grid.ID - Penyidik Polrestabes Bandung memeriksa putri semata wayang komedian Sule dengan almarumah Lina Jubaedah.

Selama lima jam Putri Delina diketahui datang memenuhi panggilan penyidik Polresatbes Bandung sekitar pukul 18.30 WIB pada Kamis (9/1/2020).

Kemudian setelah cukup lama, Putri Delina diketahui keluar dari gedung Satreskrim Polrestabes Bandung pada pukul 23.40 WIB.

Baca Juga: Polisi Ambil Sampel Racun di Tubuh Jenazah Lina Eks Sule, Rizky Febian dan Teddy Saksikan Prosesnya di Pemakaman

Mengutip dari Tribun Seleb, Putri Delina diketahui datang memenuhi undangan bersama seorang perempuan berkerudung dan dua orang pria, dimana salah satunya bernama Aris.

Tak hanya itu, bahkan Teddy sang ayah sambungnya diketahui juga memenuhi undangan di Polrestabes Bandung bersama Putri Delina.

Saat keluar dari ruangan, Putri tak memberikan pernyataan apapun.

Baca Juga: Teddy Akan Tuntut Balik Rizky Febian Jika Ada Indikasi Pencemaran Nama Baik, Sule Tanggapi Santai: Kan di Sana Nggak Ada Indikasi Iki Menyebutkan Nama!

Putri hanya tersenyum saat ditanya awak media.

Salah seorang temanya yang bernama Aris menyampaikan bahwa putri kelelahan.

"Nanti saja ya kang, kasihan sudah kecapean dari tadi pagi belum istirahat," ujar Aris.